Breaking News in Indonesia

Adesanya Pose dengan Boks Pizza saat Timbang Badan UFC 259

Jakarta, Indonesia —

Israel Adesanya dan Jan Blachowicz bersama para petarung lain di UFC 259 telah selesai melakukan timbang badan, Jumat (5/3) waktu setempat.

Aksi nyeleneh dilakukan Adesanya saat timbang badan. Dia berpose dengan satu boks pizza kosong.

Pilihan Redaksi
  • Alasan STY Tak Mainkan Evan Dimas saat Timnas U-23 vs PS Tira
  • Timnas U-23 vs PS Tira: Kadek Bersyukur Main Lalu Cetak Gol
  • Prediksi UFC 259 Adesanya vs Blachowicz

Adesanya datang ke alat pengukur berat badan dengan mengenakan celana panjang warna abu-abu. Saat diukur, juara kelas menengah yang pindah ke light heavyweaight ini beratnya mencapai 200,5 pounds.

Selesai ditimbang, Adesanya meminta kepada salah satu stafnya membawakan satu boks pizza kosong. Dia kemudian berpose memegang boks pizza di tangan kanannya, dia juga memberi isyarat orang makan lewat tangan kiri.

[Gambas:Twitter]

Entah apa maksud dari pose Adesanya dengan boks pizza tersebut.

Banner Testimoni

Yang jelas, aksi nyelenh itu bukan pertama kali dilakukan oleh petarung kelahiran Nigeria tersebut. Pada 2015 silam, rupanya dia juga pernah berpose serupa saat melakukan timbang badan. Saat itu dia berpose dengan boks donat.

[Gambas:Twitter]

Adapun Blachowiz juga sudah melakukan timbang badan. Berbeda dengan Adesanya yang masih punya ruang dalam batas di kelas light heavyweight ini, berat badan Blachowicz justru pas pada batas atas, yakni 205 pounds atau 93 kg.

Sementara petarung-petarung lain, yakni Amanda Nunes mencatatkan berat 145 pounds dan lawannya Megan Anderson 144,5 pounds.

Kemudian Petr Yan 135 pounds dan lawannya Aljamain Sterling 134,5 pounds.

Adesanya vs Blachowicz akan menjadi petarungan utama di UFC 259 di Las Vegas, Minggu (7/3). Duel ini akan memperebutkan sabuk light heavyweight yang masih dipegang oleh Blachowicz.

[Gambas:Video ]

(osc)

Tulisan ini merupakan bagian dari kumpulan artikel dalam Fokus: “Duel Super UFC 259”