Jakarta () – Para staf produksi drama "Yeonmo" yang salah satunya dibintangi Rowoon dari grup idola K-pop SF9, harus menghentikan sementara kegiatan syuting mereka akibat kebakaran terjadi di lokasi mereka.

Seperti dikutip dari Soompi, Sabtu, kebakaran terjadi di Korean Folk Village di Yongin, Provinsi Gyeonggi pada Kamis (5/8) pukul 21.10 waktu setempat. Petugas pemadam akhirnya bisa memadamkan api setelah 20 menit.

Keesokan harinya, seorang sumber dari pihak “Yeonmo” berbagi, “Ada kebakaran saat kami sedang syuting di Korean Folk Village kemarin. Salah satu kru melihat api, dia terkena luka bakar saat memadamkan api, dan menerima perawatan. (Otoritas pemadam) sedang menyelidiki penyebab kebakaran. Kami sedang menunggu hasilnya.”

Pihak produksi mengatakan, gara-gara insiden ini syuting drama pada hari kejadian dibatalkan dan mereka belum memutuskan kapan syuting akan dilanjutkan.

"Yeonmo" dibuat berdasarkan manhwa (komik Korea), yang berkisah tentang sepasang saudara kembar kerajaan, laki-laki dan perempuan.

Sang perempuan awalnya ditinggalkan karena terlahir sebagai perempuan, tetapi dia kemudian menyamar sebagai laki-laki untuk menggantikan saudara laki-lakinya sebagai putra mahkota.

Selain Rowoon SF9, drama ini juga dibintangi oleh Park Eun-bin, Byungchan VICTON, Jung Chaeyeon DIA, Bae Yoon-kyung, Nam Yoon-su, dan Bae Soo-bin.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021