7 Drama Korea Terbaru di Viu, Tayang Mulai April 2021

Farah
Jakarta, Indonesia —

Deretan drama Korea terbaru di Viu akan segera rilis dengan berbagai genre mulai dari romantis sampai misteri.

Dilansir dari laman Viu, sejumlah drama Korea terbaru berikut ini akan mulai tayang pada minggu pertama April 2021.

1. Taxi Driver

Lee Je-hoon dalam drama Taxi Driver (2021).Foto: Arsip SBS via Hancinema
Taxi Driver adalah salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang 10 April 2021.

Taxi driver merupakan drama yang diadaptasi dari webcomic karya sutradara Park Joon-woo dan diperankan oleh Lee Je-hoon, Esom dan masih banyak lagi.

Kisahnya tentang balas dendam sebuah taksi misterius kepada para korban yang tidak mendapat keadilan hukum. Taxi driver mulai tayang pada 10 April 2021 dengan total 32 episode.

2. Sell Your Haunted House (Great Real Estate)

Serial drama Great Real Estate dengan genre fantasi garapan sutradara Park Jin-suk, dibintangi oleh Jang Na-ra dan Jung Yong-hwa sebagai pemeran utamanya.

Sell Your Haunted House menceritakan agen real estate dan seorang penipu yang bekerja sama sebagai pengusir hantu. Drama ini akan tayang 15 April 2021 sebanyak 32 episode.

3. Nobleman Ryu’s Wedding

Drama Noblemen Ryu’s Wedding memiliki latar kisah di era Dinasti Joseon dengan genre historical romance besutan sutradara Park Geon-ho dan diperankan Kang In-soo.

Fokus ceritanya mengenai pertentangan dan kebencian pada ‘pernikahan politik’ di kalangan kerajaan. Serial Noblemen Ryu’s wedding tayang pada 15 April 2021.

4. Dark Hole

Dark HoleFoto: Kiwi Media Group via Imdb
Dark Hole adalah salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang akhir April 2021

Drama Korea terbaru di Viu selanjutnya bergenre thriller, misteri dengan balutan fantasi yang disutradarai Kim Boong-Joo serta pemainnya yaitu Kim Ok-vin.

Dark Hole menggambarkan upaya pertahanan hidup sekelompok manusia yang berubah menjadi mutan usai menghirup asap misterius dan serial ini dijadwalkan tayang 25 April 2021.

5. Youth In Way

Berlatar tahun 1980-an, serial drama Youth In Way arahan sutradara Song Min-yeop turut dibintangi oleh Lee Do-hyun dan Go Min-si.

Sekelompok pemuda yang beranjak dewasa di tengah periode Pemberontakan Gwangju ini terlibat dalam gerakan politik pimpinan mahasiswa. Untuk penayangannya yaitu 4 Mei 2021.

Lihat juga:

Asa Serial Lokal Jadi Raja di Dalam dan Luar, Bak Drama Korea

6. Doom at Your Service

Serial drama Doom at Your Service yang disutradarai Kwon Young-il dengan genre fantasi romantis, diperankan oleh Seo In-guk dan Park Bo-young.

Menceritakan pemuda yang bisa melenyapkan segala sesuatu setelah disentuhnya. Tapi ia harus mempertaruhkan nyawa dan kisah cintanya. Drama original Viu ini akan tayang 10 Mei 2021.

7. The Penthouse 3

The Penthouse 2Foto: (dok. SBS via Hancinema)
The Penthouse 3 adalah salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang 18 Mei 2021.

Setelah dua musim tamat, serial The Penthouse 3 karya sutradara Joo Dong-min akan segera rilis dengan para pemain utama yang sama seperti di The Penthouse 1 dan 2.

Kisahnya lanjutan dari musim kedua mengenai balas dendam para penghuni Hera Place. Drama Korea terbaru di Viu, The Penthouse 3 mulai tayang 18 Mei 2021 dengan 24 episode.

(avd/fef)

[Gambas:Video ]


Next Post

Polisi Bekuk Terduga Muncikari Prostitusi Anak Kelapa Gading

Jakarta, Indonesia — Polisi menangkap seorang pria berinisial DF diduga sebagai muncikari prostitusi online di Kelapa Gading, Jakarta, yang menjajakan anak perempuan berusia 11 tahun. Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan mengatakan DF diringkus di tower Emerald Apartemen Gading Nias Residence beberapa waktu lalu. “DF, laki-laki, usia 27 tahun, (dia) […]