Breaking News in Indonesia

5 Kata Rival Soal Comeback Marquez di MotoGP Portugal

Jakarta, Indonesia —

Lima rival merespons comeback Marc Marquez di MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Portimao, Minggu (18/5). Kehadiran The Baby Alien menjadi suntikan motivasi bagi para rival.

Pemuncak klasemen MotoGP 2021 Johann Zarco, pemenang MotoGP Doha Fabio Quartararo, pemenang MotoGP Qatar Maverick Vinales, juara bertahan MotoGP Joan Mir, dan juara bertahan MotoGP Portugal Miguel Oliveira berbicara mengenai comeback Marquez.

Dalam konferensi pers jelang MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Portimao, Kamis (15/4), kelima pembalap tersebut mengungkapkan pendapatnya.

Pilihan Redaksi
  • MotoGP Portugal: Joan Mir Kesal karena Rossi Belum Pensiun
  • Sempat Adu Jotos, Pembalap Indonesia Gresini dan McPhee Damai
  • Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora Persib vs PSS

Dikutip dari rilis resmi MotoGP, berikut respons lima rival terkait comeback Marquez di MotoGP Portugal:

Johann Zarco:

“Saya pikir ini bagus, dan yang paling penting adalah untuk Marquez. Saya tidak bisa membayangkan, jalan yang harus dia lalui, orang yang penuh energi harus tetap di rumah dan ragu apakah tangannya akan kembali normal. Saya pikir fans akan sangat senang, tapi tentunya Marquez sendiri juga senang. Dia gugup, saya bisa membayangkan hal itu. Tapi, saya senang dia bisa menghapus keraguan.”

Fabio Quartararo:

“Bagus untuk Marquez. Pertama setelah lama absen dia bisa kembali menunggangi motor MotoGP, tampil di kejuaraan. Ketika Anda juara dunia delapan kali dan absen sepanjang 2020, hal itu pasti terasa aneh, jadi bagus bagi dia bisa kembali. Saya merasa seperti yang lain, seperti fans.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Maverick Vinales:

“Saya pikir comeback Marquez bagus untuk semua pihak. Ketika pembalap absen satu tahun, saya sebagai pembalap, hal itu pasti sulit. Jadi saya senang dia bisa kembali, menikmati kehidupan menunggangi sepeda motor. Kita bisa jadi rival di atas trek, tapi di luar trek kita harus punya hubungan yang bagus.”

Joan Mir:

“Saya senang untuk Marquez dia ada di sini. Bagi saya ini adalah kesempatan bagus untuk belajar dari dia. Saya senang dia kembali, kita lihat nanti seberapa kompetitif dia. Tapi ini langkah pertama buat Marquez dan saya senang.”

[Gambas:Video ]

Miguel Oliveira:

“Tentu saya senang untuk dia, kembali normal setelah mengalami insiden buruk dan dia bisa kembali menjalani apa yang dia suka. Dari sisi kompetitif, kami semua antusias, karena meski kami meraih hasil bagus musim lalu, tapi ada sosok dominan yang hilang. Jadi kehadiran Marquez jadi motivasi lebih baik semua pembalap.”

Live streaming MotoGP Portugal 2021 bisa disaksikan di Indonesia.com pada Minggu (18/4). Sementara siaran langsung akan disiarkan Trans7.

(har)