Breaking News in Indonesia

5 Drama dan Film Jeon Yoo-been selain Vincenzo

Jakarta, Indonesia —

Selain Song Joong-ki sebagai pemeran utama, aktris Jeon Yeo-been juga semakin menarik perhatian penikmat drama Korea sejak membintangi Vincenzo.

Dalam drama itu, ia berperan sebagai Hong Cha-young, pengacara di firma hukum Woosang yang dikenal kejam dan akan melakukan berbagai cara untuk keuntungan sendiri.

Selain Vincenzo, Jeon Yeo-been pernah membintangi beberapa proyek yang dengan berbagai genre mulai dari komedi hingga thriller. Berikut lima proyek yang pernah dibintangi Jeon Yeo-been:

1. Be Melodramatic

Dalam Be Melodramatic, Jeon Yeo-been berperan sebagai Lee Eun-jung, sutradara dokumenter yang amat menyukai film-film dokumenter sejak kecil. Dia menjalankan perusahaan produksinya sendiri. Pada suatu waktu, salah satu film dokumenternya secara tak terduga menjadi populer.

Drama ini mengisahkan persahabatan Lee Eun-jung dengan dua sahabat lainnya yakni Im Jin-joo (Chun Woo-hee), dan Hwang Han-joo (Han Ji-eun). Be Melodramatic juga dibintangi Ahn Jae-hong serta Gong Myung.

Drama Be Melodramatic bisa disaksikan di Netflix dan Viu.

[Gambas:Youtube]

2. Live

Jeon Yeo-been memerankan karakter Young-jae dalam drama yang dibintangi Jung Yu-mi, Lee Kwang-soo, Bae Jong-ok, dan Sung Dong-il ini.

Drama Live mengisahkan kebahagiaan dan kesedihan para polisi. Mereka berusaha menjunjung tinggi nilai-nilai dalam kehidupan sehari-hari dan tetap menjaga keadilan.

Drama Live dapat disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Aktris Korea Jeon Yeo-beenAktris Korea Jeon Yeo-been (Foto: Arsip Netflix)

3. Save Me

Jeon Yeo-been berperan sebagai Hong So-rin dalam drama Save Me. Drama tersebut mengisahkan empat orang pria tanpa pekerjaan yang bertemu dengan wanita misterius di sebuah gang.

Perempuan bernama Im Sang-mi yang baru saja pindah ke sebuah kawasan perumahan setelah bisnis ayahnya bangkrut.

Namun, ternyata di perumahan tersebut ada sebuah kultus yang mempraktikkan kekerasan serta pembunuhan dalam ajarannya. Sang-mi pun mencoba lepas dari kultus tersebut dengan dibantu oleh empat orang cowok tersebut.

Save Me bisa disaksikan di Netflix dan Viu.

[Gambas:Youtube]

4. Night in Paradise

Night in Paradise merupakan film terbaru yang dibintangi Jeon Yeo-been. Dalam film ini, ia berperan sebagai Jae-yeon, seseorang yang tak lagi memiliki banyak waktu untuk hidup. Ia bertemu Tae-gu (Um Tae-goo) dan keduanya saling bersimpati.

Tae-gu (Um Tae-goo), gangster yang kehilangan saudara perempuan dan keponakannya dalam sebuah kecelakaan mobil curiga hal itu ulah organisasi lawan. Hal itu mendorongnya melakukan aksi balas dendam.

Night in Paradise dapat disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

5. Secret Zoo

Dalam Secret Zoo, Jeon Yeo-been berperan sebagai Kim Hae-kyung, salah satu karyawan dari kebun binatang yang hampir tutup karena kehilangan pengunjung dan hewan-hewannya. Film ini mengisahkan Kim Hae-kyung bersama beberapa karyawan lainnya menyelamatkan kebun binatang itu.

Film komedi ini juga dibintangi Ahn Jae-hong (Fight for My Way, Reply 1988), Kang So-ra (Sunny, Revolutionary Love), Park Young-Gyu (Are You Human?), Kim Sung-Oh (Fight for My Way). Review Secret Zoo dapat dibaca di sini.

Secret Zoo bisa disaksikan di Viu.

[Gambas:Youtube]

Lihat juga:

Mengenal Song Joong-ki, Sang Vincenzo Penuai ‘Berkah’ Cedera

(chri/fjr)

[Gambas:Video ]