3 Tanda Barcelona Bisa Kalah dari Atletico

Farah

Barcelona bisa menelan kekalahan saat menghadapi Atletico Madrid pada pekan ke-10 Liga Spanyol, Minggu (22/11) dini hari waktu Indonesia.

Jakarta, Indonesia —

Barcelona bisa menelan kekalahan saat menghadapi Atletico Madrid pada pekan ke-10 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/11) dini hari waktu Indonesia.

Sejumlah faktor dapat memberikan keuntungan bagi tuan rumah Atletico untuk menang atas Barcelona pada kesempatan kali ini.

3 Tanda Barcelona Bisa Kalah dari Atletico:

1. Blaugrana memiliki pengalaman buruk tampil di La Liga usai jeda internasional. Pada jeda internasional periode sebelumnya, Barcelona kalah tipis 0-1 dari Getafe di Alfonso Perez, pertengahan Oktober.

Ketika itu klub asal Catalunya tersebut tumbang lewat gol tunggal Jaime Mata dari titik penalti di menit ke-56 usai Frenkie de Jong melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

[Gambas:Video ]

2. Sementara itu, Atletico meraih hasil sebaliknya usai jeda internasional dengan menang 2-0 atas Celta Vigo dalam laga tandang ke Balaidos.

Striker Luis Suarez dan Yannick Carrasco menjadi pencetak gol bagi Los Rojiblancos di pertandingan tersebut.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

3. Faktor lain yang bisa membuat Barcelona meraih hasil buruk pada pertandingan kali ini adalah psikologis kapten Lionel Messi.

Beberapa hari lalu Messi dibuat kesal dengan pemerintah Barcelona setelah mengirim pejabat pajak dari Departemen Keuangan guna menginterogasi sang bintang yang baru tiba dari Argentina.

La Pulga marah lantaran harus mengalami penyelidikan yang lama dari petugas pajak usai mengalami perjalanan panjang dari Argentina.

Lihat juga:

2 Syarat Adik Rossi Luca Marini Juara Moto 2 2020

Pada kesempatan yang sama Messi juga merasa frustrasi di Barcelona karena kerap dianggap sebagai pembuat masalah terkait rumor perselisihan dengan Antoine Griezmann.

Meski demikian, berdasarkan catatan pertemuan Atletico dan Barcelona di La Liga dalam lima pertemuan terakhir, Blaugrana lebih mendominasi dengan tiga kemenangan dan dua kali imbang.

(sry/jal)


Next Post

Komik Pertama Batman Laku Terjual Rp21,3 Miliar

Jakarta, Indonesia — Satu salinan komik Detective Comics No. 27 yang terbit pada 1939 menjadi komik termahal yang dibintangi Batman. Komik yang pertama kali menampilkan Batman tersebut terjual US$1,5 juta atau sekitar Rp21,3 miliar (US$1= Rp14,2 ribu) dalam acara lelang. Angka tersebut membuat Detective Comics No. 27 menjadi komik termahal tentang […]