3 Duel Besar UFC di Januari 2021

Farah

Pecinta UFC akan disuguhkan tiga duel besar sepanjang Januari 2021 yang ditutup dengan duel Conor McGregor vs Dustin Poirier pada UFC 257.

Jakarta, Indonesia —

Pecinta UFC akan disuguhkan tiga duel besar sepanjang Januari 2021 yang ditutup dengan duel Conor McGregor vs Dustin Poirier pada UFC 257, 23 Januari mendatang.

McGregor vs Poirier akan menjadi duel utama pada UFC 257 yang berlangsung di Yas Island, Abu Dhabi. Kedua petarung akan tampil di kelas ringan UFC.

Tiga hari sebelum duel McGregor vs Poirier, 20 Januari 2021, UFC akan menggelar duel Khamzat Chimaev vs Leon Edwards di kelas welter juga di Abu Dhabi.

Duel Khamzat vs Edwards di kelas welter semula dijadwalkan berlangsung akhir pekan lalu. Namun, pertemuan kedua petarung dibatalkan setelah baik Khamzat dan Edwards sama-sama positif Covid-19.

Banner gif video highlights MotoGP

Khamzat dianggap UFC sebagai salah satu pertarung terbaik di 2020 meski baru tiga kali tampil di ajang tersebut. Petarung kelahiran Dagestan itu sukses meraih kemenangan submission, TKO, dan KO di tiga pertarungan awal di UFC.

Sementara itu duel pembuka UFC di Januari 2021 adalah UFC Fight Night: Max Holloway vs Calvin Kattar di kelas bulu. Halloway vs Kattar akan berlangsung di Abu Dhabi pada 16 Januari 2021.

Lihat juga:

4 Pemain Tolak Xavi Jadi Pelatih Barcelona

Halloway merupakan mantan juara dunia kelas bulu UFC, yang kehilangan gelar juara dunia saat melawan Alexander Volkanovski pada 14 Desember 2019. Usaha Halloway untuk merebut kembali gelar gagal setelah kalah kali kedua dari Volkanovski pada 12 Juli 2020. Itu adalah pertarungan terakhir Halloway di UFC.

Jadwal UFC di Januari 2021

UFC Fight Night: Holloway vs Kattar / 16 Januari 2021

UFC Fight Night: Khamzat Chimaev vs Leon Edwards / 20 Januari 2021

UFC 257: Poirier vs McGregor 2 / 23 Januari 2021

(har)

[Gambas:Video ]


Next Post

Satgas: Testing Bagi Pelaku Perjalanan, Tekan Penularan Covid-19

Satgas Penanganan Covid-19 meminta pemerintah daerah dan Satgas Covid-19 daerah mengantisipasi penularan Covid-19. Caranya dengan memastikan para pelaku perjalanan yang masuk ke daerah sudah melakukan tes RT-PCR ataupun rapid test antigen. “Pastikan juga ketersediaan ruang isolasi. Dan kami sampaikan terima kasih kepada seluruh daerah yang telah membuat surat edaran yang […]