Werner Asyik Main HP Saat Chelsea Gagal Juara Piala FA

Farah

Timo Werner jadi sorotan karena bermain telepon genggam saat Chelsea gagal juara Piala FA usai takluk dari Arsenal.

Jakarta, Indonesia —

Tingkah Timo Werner jadi sorotan saat Chelsea gagal juara Piala FA. Striker anyar The Blues itu kedapatan bermain telepon genggam (HP) saat Chelsea menghadapi Arsenal di Stadion Wembley, London, Sabtu (1/8) waktu setempat.

Werner turut menyaksikan perjuangan skuad asuhan Frank Lampard di laga final ini melalui tribune. Sebelum pertandingan dimulai, penyerang yang direkrut dari RB Leipzig itu juga sempat bercengkerama dengan rekan-rekan setimnya di lapangan.

Chelsea sebenarnya memulai pertandingan ini dengan baik. Tim London Barat sudah unggul 1-0 berkat gol Christian Pulisic saat laga baru berjalan lima menit.

Namun, keunggulan itu tidak bisa dipertahankan Pulisic dkk. The Gunners berhasil membalikkan keadaan jadi 2-1 berkat sepasang gol Pierre Emerick-Aubameyang.

Empat menit setelah gol kedua Aubameyang atau pada menit ke-71, kamera pertandingan sempat diarahkan ke Werner. Penyerang Wener kemudian kedapatan tidak menyaksikan perjuangan Chelsea.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Penyerang asal Jerman itu terlihat sedang mengetik sesuatu di telepon genggam (HP). Peristiwa itu terjadi selama beberapa saat hingga kamera kembali diarahkan ke lapangan pertandingan.

Dilansir Daily Mail, tingkah Werner itu lantas dikomentari oleh akun Twitter resmi RB Leipzig. Werner disebut sedang mengirim pesan ke mantan klubnya untuk kembali ke Jerman setelah Chelsea gagal menjadi juara Piala FA.

[Gambas:Twitter]

Lihat juga:

Arsenal Juara Piala FA: Martinez Menangis dan Sulit Bicara

Werner sendiri baru bisa memperkuat Chelsea pada musim depan. Ia merupakan salah satu rekrutan anyar Lampard menghadapi musim depan selain gelandang serang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Kedatangan Werner dan Ziyech tidak membuat Chelsea berhenti melakukan belanja pemain. Chelsea dikabarkan sedang memburu bintang muda Bayer Leverkusen Kai Havertz.

[Gambas:Video ]

Next Post

Ganjil Genap Berlaku Besok, Sosialisasi 3 Hari Sebelum Tilang

Jakarta, Indonesia — Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan memberlakukan kembali sistem ganjil genap kendaraan bermotor di DKI Jakarta mulai besok, Senin (3/8). Namun, Dirlantas Polda Metro Jaya akan menerapkan sosialisasi selama tiga hari pertama sebelum penindakan tilang. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan tilang akan diberlakukan kepada […]