Wawancara Aneh 11 Kata Erling Haaland

Farah

Wawancara Aneh 11 Kata Erling Haaland

Jakarta, Indonesia — Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland menjalani sesi wawancara aneh usai menang 4-0 atas Schalke 04 pada ajang Bundesliga Liga Jerman di Signal Iduna Park, Sabtu (16/5).

Haaland kembali menunjukkan ketajaman bersama Dortmund. Pemain 19 tahun itu mencetak gol pertama Dortmund pada menit ke-29. Ini adalah gol kesepuluh Haaland dari sembilan penampilan bersama Dortmund.

Meski kembali mencetak gol untuk Dortmund, Haaland tidak senang usai pertandingan. Dikutip dari Evening Standard striker asal Norwegia itu hanya mengeluarkan 11 kata saat menjalani wawancara dengan beIN Sports usai pertandingan.

Berikut isi wawancara Haaland usai pertandingan:

Reporter: “Setelah peluit akhir, kamu dan rekan setim berjalan ke tribune selatan, terkenal sebagai Tembok Kuning yang kini kosong [tanpa penonton], kenapa kamu lakukan itu?”

Haaland: “Ya, kenapa tidak? Hmm”

Reporter: “Apakah itu pesan yang ingin kamu sampaikan ke fans?”

Haaland: “Ya, oke”

Reporter: “Bisakah kamu ungkap pesan itu?”

[Gambas:Video ]
Haaland: “Untuk fans saya”

Reporter: “Mereka segalanya untuk kamu, dan juga untuk Borussia Dortmund”

Haaland: “Ya, tentu”

Setelah wawancara usai, sang reporter mengungkapkan salam perpisahan yang sedikit sarkasme kepada Haaland.

Lihat juga:

Selebrasi Gol Social Distancing Haaland yang Layak Dicontoh

“Terima kasih banyak, sangat menyenangkan bisa berbicara dengan kamu!” ujar sang reporter.

Bundesliga Liga Jerman musim 2019/2020 kembali bergulir akhir pekan ini setelah dua bulan berhenti karena pandemi virus corona. Kemenangan atas Schalke 04 membuat Dortmund hanya terpaut satu poin atas Bayern Munchen di puncak klasemen sementara. (har)

Next Post

Obama Kembali Kritik Penanganan Virus Corona di Amerika

Jakarta, Indonesia — Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama kembali mengkritik langkah Pemerintah AS dalam mengatasi pandemi virus corona. Obama menilai pandemi tersebut memperlihatkan banyak orang lepas tangan dari permasalahan tersebut. Kritik itu disampaikan Obama dalam pidato pembukaan kelulusan sekolah menengah dan perguruan tinggi yang disiarkan melalui sejumlah media sosial seperti YouTube, Facebook, serta Twitter […]