Wapres Ma’ruf Amin Harap Polri Bimbing Masyarakat Hadapi New Normal

Irene

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengharapkan,anggota Polri dapat membimbing masyarakat dalam menghadapi kebiasaan tatanan normal baru. Selain itu, dia menambahkan, Polri terus bersinergi dalam menjaga semangat, kerja keras dan mampu mengawal cita-cita pembangunan nasional.

“Dalam situasi wabah Covid-19 ini, Polri berperan strategis untuk turut memutus mata rantai penularan, sekaligus membimbing masyarakat menghadapi kehidupan normal baru,” katanya dalam perayaan HUT ke-74 Bhayangkara di Jakarta, Rabu (1/7).

Dia mengatakan, tugas Polri tidak mudah. Untuk itu, Polri diharapkan dapat mengutamakan profesionalitas dalam menjalankan tugasnya.

“Kepada seluruh anggota Kepolisian Negara RI dimana pun anda bertugas, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun Bayangkara ke-74. Semoga Kepolisian Negara RI semakin responsif, proaktif dan profesional dalam mengayomi masyarakat,” ujarnya seperti dilansir dari Antara.

Perayaan HUT ke-74 Bhayangkara diselenggarakan di Gedung Bareskrim Polri dan diikuti langsung secara virtual oleh Presiden Joko Widodo selaku Inspektur Upacara dari Istana Negara, Jakarta dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dari rumah dinas wapres, Jakarta. Acara tersebut juga diikuti secara telekonferensi dari seluruh jajaran Kepolisan Daerah (Polda). [fik]

Next Post

Sindikat Pembobol Rekening Lewat Handphone Ditangkap di Ogan Komering Ilir

Tiga pelaku Sindikat Tulung Selapan Tipsani (Tipu Sana Sini) ditangkap anggota Subdit V Ditreskrimsus Polda Kepri di Tulung Selapan, Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan. Ketiga tersangka tersebut diketahui berinisial NA, AN dan MA. Para pelaku memiliki peran masing-masing dalam menjalankan aksinya. Tersangka NA berperan sebagai pengambil alih kepemilikan nomor telepon […]