Tim 9 Golkar Prediksi Dalam Waktu Dekat Jokowi Bakal Reshuffle Kabinet

Irene

Koordinator Tim Sembilan Partai Golkar, Cyrillus Kerong memprediksi dalam waktu dekat Joko Widodo alias Jokowi akan melakukan perombakan komposisi anggota kabinetnya. Bahkan, prediksi dia, paling lambat setelah Idul Fitri tahun ini.

“Jangan-jangan sebelum puasa atau setelah lebaran reshuffle,” kata dia, di Kantornya, Jakarta, Jumat (14/2).

Tak tanggung-tanggung, Cyrillus memprediksi ada sekitar sembilan menteri yang akan digeser Jokowi dari kabinet Indonesia Maju.

“Saya kira-kira ada 5-9 Menteri yang di-reshuffle,” ungkapnya.

1 dari 1 halaman

Ada Menteri Tak Performa Bagus

Dalam pandangan dia, alasan mendasar di balik reshuffle, yakni adanya sejumlah menteri yang belum menunjukkan performa bagus di 100 hari Pemerintah.

“Karena 100 hari ini. Ada menteri yang saya tanya, mana blue printnya, (tanggapannya) 'jangan tanya saya',” jelas Cyrillus.

“Ada Menteri yang sudah 100 hari cuma bisa buat logo. Enggak enak kalau ngomong. Jadi kita prihatin,” tandasnya.

[eko]

Next Post

Ozzy Osbourne Sudah Idap Parkinson Selama 17 Tahun

Jakarta, Indonesia — Musisi Ozzy Osbourne menjelaskan ia telah mengidap penyakit Parkinson sejak tahun 2003 silam. Pernyataan itu ia sampaikan saat wawancara dengan Los Angeles Times. “Saya tidak akan mati karena Parkinson. Saya telah bekerja dengan penyakit itu sepanjang hidup saya. Saya sering menggagalkan kematian,” kata Osbourne kepada LA Times. Ia melanjutkan, “Bila […]