Tiga Kelurahan DKI Tertinggi Kasus Positif Covid-19

Irene

Tiga Kelurahan DKI Tertinggi Kasus Positif Covid-19

Penambahan kasus positif Covid-19 di Provinsi DKI Jakarta mengalami fluktuasi. Peringkat jumlah kasus yang ditemukan di kelurahan turut berubah.

Sebelumnya, Kelurahan Petamburan menjadi kelurahan dengan temuan kasus positif terbanyak di DKI Jakarta. Mengutip data yang diunggah melalui corona.jakarta.go.id Jumat (22/5), kelurahan terbanyak kasus infeksi virus Corona ada di Kelurahan Sunter Agung.

Tercatat, warga yang terinfeksi virus Corona di Kelurahan Sunter Agung sebanyak 142 orang. Kemudian disusul Kelurahan Petamburan 126 kasus positif, dan Kelurahan Pademangan Barat sebanyak 117 kasus. Tiga kelurahan ini merupakan tiga kelurahan teratas dengan jumlah kasus di atas 100.

Sementara kelurahan dengan jumlah sembuh yaitu Pegadungan sebanyak 28 orang, Kelurahan Pondok Pinang sebanyak 9 orang, dan Kelurahan Klender sebanyak 8 orang.

Akumulasi jumlah kasus positif Covid-19 di Jakarta pada 21 Mei sebanyak 6.220 kasus, meningkat 70 kasus dibanding dengan data sebelumnya 6.150 kasus.

Sementara jumlah orang yang sembuh menyentuh 111 orang dengan total 1.536. [ded]

Next Post

Lebaran Saat Corona, Panglima TNI & Kapolri Minta Tetap Silaturahmi Meski Berjauhan

Umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan. Namun, suasana Lebaran kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya lantaran Indonesia masih kondisi pandemi Covid-19. Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, mengingatkan masyarakat tetap bersilaturahmi dengan hati yang tulus meskipun tidak […]