Sutradara Bocorkan Adegan Awal Musim Keenam Peaky Blinders

Farah

Peaky Blinders

Jakarta, Indonesia —

Sutradara Peaky Blinders, Anthoy Byrne, membocorkan adegan awal yang akan membuka musim keenam serial soal gangster Inggris tersebut.

Dalam wawancara dengan Digital Spy, ia mengatakan bahwa cerita musim keenam akan langsung melanjutkan musim kelima.

Pada akhir musim kelima, karakter Tommy Shelby (Cillian Murphy) terlihat berada di lapangan dekat rumahnya. Ia terlihat stres sembari menodongkan pistol ke kepala sendiri.

Pilihan Redaksi
  • ‘Tommy Shelby’ Peaky Blinders Tampil di Video Vokalis Savages
  • Kreator Peaky Blinders Menyesal ‘Bunuh’ Tiga Karakter
  • Sutradara Ungkap Karakter Perempuan Baru dalam Peaky Blinders

“Cerita akan langsung berlanjut. Gambar pertama yang akan kalian lihat (pada musim keenam) adalah lapangan itu. Tommy menodongkan pistol ke kepala,” kata Byrne.

Ia melanjutkan, “Kemudian, kami akan melanjutkan (cerita) dari situ. Kami menyelesaikan momen luar biasa itu. Sangat bagus.”

Sebelumnya,  Byrne mengungkap karakter baru perempuan pada musim keenam. Ia menyebut karakter tersebut hebat, tapi misterius.

“Ada karakter baru perempuan yang hebat. Dia cukup gelap. Saya belum pernah melihat karakter seperti ini di Peaky Blinders sebelumnya,” kata Byrne pekan lalu.

Ia kemudian berkata, “Saya tidak akan mengatakan dia siapa, tetapi ia jelas mempersulit Tommy. Dia menantangnya dengan cara berbeda. Dia jelas bukan protagonis dan saya tidak tahu apakah dia antagonis.”

Byrne menjelaskan bahwa karakter baru ini memiliki ideologi yang serupa dengan karakter Oswald Mosley (Sam Claflin), sang politikus fasis. Ideologi tersebut membuat ia berbahaya dan menjadi ancaman bagi banyak orang.

Meski begitu, sampai saat ini belum ditemukan aktris yang pantas memerankan karakter tersebut. Meski demikian, Bryne mengaku sudah mendapatkan kandidat aktris yang tepat.

[Gambas:Youtube]

Peaky Blinders merupakan serial adaptasi dari kejadian nyata. Tajuk serial ini juga diambil dari nama geng mafia yang tumbuh di Birmingham, Inggris, pada medio 1890-an.

Geng yang dijalankan keluarga Shelby ini pernah menguasai kawasan Birmingham di era peralihan dari Perang Dunia I menjelang PD II, persis seperti yang diceritakan dalam serial.

Dalam serial, Thomas Shelby alias Tommy yang memimpin Peaky Blinders diperankan Cillian Murphy. Bukan hanya memimpin gangster, Tommy juga tampil di panggung politik dan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan pemerintahan Inggris.

Produksi musim keenam Peaky Blinders sudah dimulai awal tahun ini, tapi terpaksa ditunda karena wabah virus corona melanda dunia.

(adp/has)

Next Post

4 Pemain Atletico Madrid Bisa Bikin Barcelona Menangis

Jakarta, Indonesia — Barcelona bersiap menyambut kedatangan lawan istimewa, Atletico Madrid, pada laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Rabu (1/7) dini hari WIB. Atletico memang memiliki catatan buruk di Camp Nou, 10 tahun tak pernah menang. Namun, bukan berarti skuat Diego Simeone itu nihil ancaman lawan Lionel Messi dan kawan-kawan. Setidaknya […]