So Sweet! Ini Kata-kata Romantis Pasha di Ultah Pernikahan ke-9, Adelia Menangis Haru

Irene

So Sweet! Ini Kata-kata Romantis Pasha di Ultah Pernikahan ke-9, Adelia Menangis Haru

Sigit Purnomo Syamsuddin Said lebih dikenal sebagai Pasha Ungu sedang menikmati kehidupan rumah tangganya bersama sang istri,Adelia Wilhelmina. Tak terasa terasa usia pernikahan Pasha dan Adelia kini menginjak 9 tahun tepat pada 27 Maret 2020 ini. Dari pernikahannya, Pasha dan Adel dikaruniai empat orang anak yakni Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

Pasha Ungu pun menyampaikan selamat ulang tahun pernikahan yang ke-9 kepada sang Adelia Wilhelmina. Dia pun menuliskan kata-kata romantis dan mengenang perjalanan rumah tangganya bersama sang istri.

1 dari 5 halaman

Kenang Perjalanan Rumah Tangga Selama 9 Tahun

Pasha Ungu mengenang perjalanan rumah tangganya selama 9 tahun bersama Adel. Banyak kejadian-kejadian yang ternyata masih diingat oleh Pasha.

9 tahun sudah bersamamu sayang..inget ga sayang waktu pertama ketemu..? inget ga sayang waktu daddy telat jemput pas mau nonton bareng pertama kali..? inget ga sayang waktu ban mobil bocor pas nganterin pulang ke Bandung..? inget ga sayang waktu kita jalan2 trus atap mobil ga bisa ketutup..? inget ga sayang kita naik motor ke Bandung ujan2an seru banget..? inget ga sayang waktu di beijing kita kedinginan..? inget ga sayang waktu aku ngelamar kamu..? inget ga sayang waktu kamu nangis pas ijab kabul kita..? inget ga sayang pas kita bulan madu ke london tapi aku ga bisa tidur dipesawat..? inget ga sayang pas kita liburan ke eropa hampir ga bisa pulang ke indo..? inget ga sayang waktu kita main air trus naik perahu di Donggala..? inget ga sayang waktu kita sewa kapal ke pulau..? inget ga sayang waktu kita ke kebun binatang ama anak2..? inget ga sayang pas kita ga punya pegangan sampai mau beli kue nastar dibalikin lagi karna duitnya ga cukup..? inget ga sayang waktu kita mulai bangun rumah kita di desa pelan2 sambil nyicil2..? inget kan sayang kita masih punya banyak rencana ke depan untuk kita dan anak2..? Daddy inget semuanya kala kita sedih senang tawa bahagia menangis kurang dan lebih semuanya tentang kita,” tulis Pasha.

2020 /Instagram Pasha Ungu

2 dari 5 halaman

Sampaikan Selamat Ulang Tahun Pernikahan

Pasha kemudian menyampaikan selamat ulang tahun pernikahan yang ke-9 kepada sang istr.

Happy 9th anniversary wahai 'asmaraku @adeliapasha',” tulis pasha.

2020 /Instagram Pasha Ungu

3 dari 5 halaman

Doa Pasha

Pasha pun menyampaikan doa di hari ulang tahun pernikahannya yang ke-9.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan memberkati keluarga kita dengan kebaikan hidup di dunia dan di akhirat kelak nanti.. maafkan bila dalam sembilan tahun ini ada sikap atau bahasa yang kurang baik yang pernah ibu dengar dan rasakan selama menjadi pendamping hidupmu selama ini,” katanya.

2020 /Instagram Pasha Ungu

4 dari 5 halaman

Adelia Terharu

Adelia pun tampak terharu saat membaca postingan sang suami. Dia mengaku sampai menitikan air mata.

Yaaa ampun daddy sayaang bacanya sambil nangis ini. Ingettt semuaa dadd….mudah2an kita panjang umur yaaa dadd sama2 terus dalam perjalanan hidup ini sampai ALLAH manggil kitaaa…terimakasih daddy udah menerima segala kekurangan mommy….jujur kita jarang2 ketemu saking sibuknyaa daddy….tapi mommy n anak2 slalu sayang daddy,” katanya.

2020 /Instagram Pasha Ungu

5 dari 5 halaman

Komentar Rekan Artis

Sejumlah rekan artis turut menyampaikan selamat ulang tahun pernikahan untuk Pasha dan Adel.

Happy anniversary kalian , langgeng selalu aa,” tulis @andhiiikapratama.

Happy Anniversary Aa @pashaungu_vm & @adeliapasha sehat, bahagia & selalu bersama yaa,” tulis @dennycagur.

2020 /Instagram Pasha Ungu

[end]

Next Post

Tangkal Covid-19, Warga Maybrat Papua Barat Gelar Ritual Adat Usir Penyakit

Guna menangkal virus Corona atau Covid-19, masyarakat Kampung Yumame, Distrik Aitinyo, Kabupaten Maybrat, Papua Barat menggelar ritual adat Tah Was untuk usir penyakit. Ritual digelar di Kantor Kampung Yumame, Kamis (26/3) yang dipimpin langsung oleh Bupati Maybrat Bernard Sagrim serta dihadiri oleh Tim Satgas Penanganan Covid-19, pegawai pemerintah, dan warga. […]