Sempat Sakit Hati Dijuluki Babang Tamvan, Kini Andika Mahesa Mengaku Bersyukur

Irene

Nama Andika Mahesa atau yang lebih dikenal sebagai Andika Kangen Band tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pria asal Bandar Lampung ini dikenal dengan suara khasnya saat membawakan lagu yang easy listening dengan nada yang lembut dan lirik yang sukses menyentuh perasaan pecinta musik tanah air. Namanya mulai dikenal lewat grup Kangen Band yang dibentuk pada tahun 2005 lalu.

Kini, Andika mendapat julukan “Babang Tamvan” dari warganet. Tenyata selama ini Andika sempat merasa sakit hati mendapat julukan ini. Namun tak banyak orang yang tahu bagaimana perasaan Andika ketika dijuluki dengan predikat tersebut. Ia pun menganggap, julukan seperti itu menyiratkan ejekan terhadap dirinya.

Isi hati pelantun lagu ‘Pujaan Hati’ ini pun terungkap ketika Andika menjadi tamu Channel Youtube Melaney Ricardo. Curahan hatinya tampak terlihat dalam unggahan video Youtube Melaney Ricardo yang berjudul “BABANG TAMVAN “GUE PERNAH DIKATAIN NETIZEN LEBIH RENDAH DARI T*I” 123 JAWAB SEMUANYA.’

1 dari 4 halaman

Julukan Babang Tamvan

2020 /Youtube: Melaney Ricardo

Melaney Ricardo menanyakan pertanyaan terkait julukan yang diberi warganet kepada Andika Mahesa.

Jujur ya pertama kali diberi nama babang tamvan lo bete, kesel atau happy?” tanya Melaney Ricardo.

Kemudian dari pertanyaan inilah, Andika Mahesa mulai menjelaskan perasaannya. Ia mengaku sempat kesel dan tersinggung. Namun dia mengaku bahwa julukan itu membuatnya termotivasi dan membuatnya menjadi viral.

2 dari 4 halaman

Legowo dan Berdamai dengan Keadaan

Penyanyi asal Bandur Lampung ini mengaku pelan-pelan mencoba untuk legowo dan tidak memusingkan lagi perkataan orang terkait fisiknya. Ia meyakini dibalik ini semua ada hikmah yang menjadi rezeki untuknya. Dia lebih bersyukur dan bisa menerima julukan tersebut sehingga membuatnya lebih tenang.

3 dari 4 halaman

Bangkit Kembali

2020 /Youtube: Melaney Ricardo

Melaney Ricardo pun menanyakan bagaimana Andika kuat dengan bullyan netizen.

“Awalnya teman yang bilang coba deh lo pikirin lagi, yang lo lakuin ini. Siapa tau dibalik ini semua ada hikmahnya,” jelas Andika kepada Melaney.

Sekarang ternyata benar ada hikmahnya. Andhika mengaku mendapat tambahan rezeki karena julukan Babang Tamvan ini. Sekarang, Andika pun tidak kesal lagi dipanggil dengan julukan tersebut.

4 dari 4 halaman

Pesona Utama

Melaney pun tak ragu menanyakan kepada Andika soal pesona utama seorang Babang Tamvan. “Apasih yang jadi pesona utama lo, ada yang bilang lo pake pengasih benar gak sih?” tanya Melanie.

Andika pun tidak mengambil pusing dengan tanggapan orang yang menganggap dirinya seperti itu.

Kalau di luar ada yang menganggap seperti itu, ya gak apa semua orang kan punya pandangan sendiri-sendiri dan sah-sah aja,” ujarnya.

Andika juga menegaskan bahwa dia selalu jujur setiap berkenalan dengan perempuan baik dari status dan tentang dirinya.

[anf]

Next Post

Dinkes Beri Pendampingan 12 Warga DKI Pulang Diobservasi di Natuna

Pemprov DKI Jakarta akan melakukan pengawasan kepada warga Jakarta yang telah menyelesaikan proses observasi di Natuna, Riau. Setiap warga tersebut akan mendapatkan pendampingan dari Dinas Kesehatan DKI. 238 WNI yang dievakuasi dari Wuhan, China, sempat menjalani karantina dan dinyatakan terbebas dari virus corona. “Berarti saudara-saudara kita ini betul-betul kuat imunnya. […]