Ronaldo Terus Kejar Immobile di Daftar Top Skor Liga Italia

Farah

Juventus' Cristiano Ronaldo in action during the Serie A soccer match between Juventus and Lecce, at the Allianz Stadium in Turin, Italy, Friday, June 26, 2020. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Jakarta, Indonesia —

Cristiano Ronaldo terus menambah gol di lanjutan Liga Italia dan kini kian mendekati pemimpin daftar capocannonieri, Ciro Immobile.

Ronaldo ikut menyumbang gol ketika Juventus mengalahkan Lecce empat gol tanpa balas di Stadion Juventus, Sabtu (27/6) dini hari waktu Indonesia.

Sama seperti ketika Juventus menang atas Bologna tengah pekan lalu, Ronaldo kembali menyarangkan bola dari titik putih.

Ronaldo dipercaya sebagai algojo tendangan 12 pas setelah ia dijatuhkan Luca Rosettini di kotak 16. Eksekusinya mengecoh Gabriel dan menjadi gol kedua Juventus dalam laga melawan klub penghuni zona degradasi tersebut.

Tambahan satu gol kian menegaskan posisinya di peringkat kedua dalam daftar pemain tersubur di Liga Italia dengan 23 gol atau terpaut empat gol dari Immobile yang tidak mencetak gol untuk Lazio ketika kalah dari Atalanta tengah pekan lalu.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Ronaldo juga unggul empat gol atas bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.

Dari 23 gol yang dicetak, 10 di antaranya berasal dari titik putih. Jumlah gol penalti Ronaldo sama dengan Immobile.

Khusus di Liga Italia, jumlah gol Ronaldo sudah lebih banyak ketimbang musim lalu yang mengoleksi 21 gol. Ronaldo total sudah mencetak 27 gol untuk Juventus di semua pertandingan dan masih butuh satu gol lagi untuk menyamai catatan gol musim lalu.

Lihat juga:

Ketua PSSI: Indra Sjafri Mendukung Shin Tae Yong

Lima Besar Top Skor Liga Italia

1. Ciro Immobile (Lazio) 27 gol
2. Cristiano Ronaldo (Juventus) 23 gol
3. Romelu Lukaku (Inter Milan) 19 gol
4. Joao Pedro (Cagliari) 16 gol
5. Josip Ilicic (Atalanta) 15 gol

[Gambas:Video ]

(nva)

Next Post

Lepas dari Jeratan Krisis, Pemerintah Andalkan Produksi Lokal

Jakarta, Indonesia — Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengungkap pemerintah akan mengandalkan produksi dalam negeri untuk keluar dari jerat krisis ekonomi. Ia menyebut dalam menstimulasi perekonomian, pemerintah akan menggenjot proyek strategis nasional (PSN) 2020-2024 seperti pembangunan infrastruktur dan mendorong nilai tambah industri pertanian. “Kalau lihat great depression perang dunia pertama, […]