Pohon Tumbang Akibat Puting Beliung di Cilegon, Satu Atap SPBU Roboh Timpa Mobil

Irene

Pohon Tumbang Akibat Puting Beliung di Cilegon, Satu Atap SPBU Roboh Timpa Mobil

Anggota Polres Cilegon bersama dengan Polsek Cibeber melakukan pemotongan pohon tumbang akibat angin puting beliung. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (22/5) kemarin sekitar pukul 19.00 WIB.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi mengatakan, pohon yang tumbang tersebut telah mengganggu arus lalu lintas dk Jalan Lingkar Selatan. Kegiatan dilakukan pada Jumat (22/5) sekitar pukul 20.30 WIB.

“Kapolsek Cibeber AKP Chotidjah, Pawas Iptu Ali Nurdin dan anggota piket melakukan pemotongan pohon tumbang yang menghalangi jalan dan mengganggu arus lalulintas di Jalan Lingkar Selatan dan SPBU JLS yang diakibatkan oleh angin puting beliung,” kata Edy dalam keterangannya, Sabtu (23/5).

Edy menungkapkan, tidak adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, sejumlah bangun telah tertimpa pohon yang tumbang akibat angin puting beliung.

“Korban jiwa nihil, untuk korban materi itu ada satu pos ronda linkungan Ciberko RT 001, Kanavio ruko milik Tajudin, atap SPBU JLS lingkungan Karotek,” ungkapnya.

“Mobil tertimpa atap SPBU jenis Toyota Fortuner warna hitam nomor polisi A 1432 S, dengan pengemudi atas nama Munawir Sajali, alamat di Linkungan Ciwedus, Kelurahan Ciwedus dan pohon tumbang sepanjang JLS wilayah hukum Polsek Cibeber sekitar 27 Pohon,” sambungnya.

Kini, masyarakat sudah bisa menggunakan jalan tersebut kembali. Karena, para petugas sudah membersihkan puing-puing akibat puting beliung.

“Sampai saat ini pohon tumbang tersebut sudah diangkat dan dipotong sehingga arus lalulintas kembali normal,” tutupnya. [ded]

Next Post

Data Sempat Tertunda, Kasus Covid-19 di Jabar Bertambah Signifikan

Angka positif Covid-19 di Jawa Barat melonjak pada pertengahan pekan ini. Sebabnya, pembaruan data hasil dari laboratorium pada pekan lalu sempat tertunda (delayed). Berdasarkan data yang diterima, dalam periode 20 Mei hingga 22 Mei 2020 terjadi 262 kasus baru. Dengan angka tersebut, total kasus positif Covid-19 sejak pandemi terjadi di […]