Pesona Jembatan Yavuz Sultan Selim yang Tertutup Kabut

Irene

Jembatan Yavuz Sultan Selim terlihat tertutup oleh kabut di tengah penyebaran wabah Covid-19, di Istanbul, Turki (17/5/2020).

Pesona Jembatan Yavuz Sultan Selim yang Tertutup Kabut. Jembatan Yavuz Sultan Selim berdiri melintasi Bosphorus, sebuah selat yang memisahkan Turki dengan bagian Eropa dan Asia. Jembatan ini tertutup kabut selama 4 hari penerapan jam malam di tengah wabah Covid-19.

Jembatan Yavuz Sultan Selim terlihat tertutup oleh kabut di tengah penyebaran wabah Covid-19, di Istanbul, Turki (17/5/2020).

©2020 REUTERS/Umit Bektas

  • Jembatan Yavuz Sultan Selim terlihat tertutup oleh kabut di tengah penyebaran wabah Covid-19, di Istanbul, Turki (17/5/2020).

  • Jembatan gantung sepanjang 2164 meter yang memiliki empat lajur jalan tol dan satu jalur kereta api ini dibangun mulai tahun 2013 hingga 2016.

Next Post

Tontowi Ahmad Pensiun Kejutkan Netizen

Jakarta, Indonesia — Juara Olimpiade 2016 Tontowi Ahmad¬†memutuskan gantung raket alias pensiun dari dunia badminton. Keputusan mendadak tersebut disampaikan Tontowi lewat akun Instagram miliknya. Keputusan Tontowi yang akrab dipanggil Owi ini membuat warganet di Twitter ribut. Tagar #TerimaKasihOwi menjadi trending topic di Indonesia. Warganet berbondong-bondong mengucapkan terima kasih atas kontribusi […]