Perantau dari Padang Gantung Diri Setelah Konveksi Tempatnya Bekerja Sepi Pelanggan

Irene

Perantau dari Padang Gantung Diri Setelah Konveksi Tempatnya Bekerja Sepi Pelanggan

Kiki Permadi (20) warga asal Pariaman, Sumatera Barat, yang bekerja sebagai pegawai konveksi di Kota Tangerang, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Peristiwa ini diketahui setelah tetangga korban mencium bau busuk dari kamar kontrakan yang dihuninya di Jalan Taman Asri no.110 B RT006 / RW008 Kelurahan Cipadu Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

“Benar yang bersangkutan meninggal dunia karena gantung diri,” ucap Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim, Minggu (17/5).

Menurut keterangan pemilik kontrakan dan kerabat dekat korban, bahwa korban adalah perantau yang bekerja di usaha konveksi milik saudaranya.

“Kemudian karena konveksi tidak berjalan akibat situasi Pandemi, akhirnya kontrakan untuk tempat menjahit tidak beroperasi dan sepi,” jelas dia.

Abdul menerangkan, diketahuinya korban gantung diri di dalam rumah kontrakan tersebut, setelah sejumlah tetangga rumah kontrakan korban mencium bau anyir dari dalam kontrakan.

“Kemarin malam, tepatnya setelah salat Tarawih warga sekitar mencium bau anyir kemudian memberitahukan ketua RT setempat dan pemilik kontrakan, untuk membuka paksa rumah kontrakan korban, dan mendapati korban tewas tergantung,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diperkirakan korban tewas sudah satu minggu. Itu terlihat dari kondisi jasad korban yang sudah rusak.

“Diperkirakan sudah tewas satu minggu lebih. Berdasarkan identifikasi sementara, mayat sudah membusuk dan terlihat belum ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan,” katanya.

Dari tempat tersebut, Polisi mendapati sejumlah barang bukti berupa seutas kabel dan pakaian korban. [noe]

Next Post

Rapid Test di Pasar, Delapan Pedagang di Lubuklinggau Reaktif Covid-19

Pemerintah Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, rapid test massa di tempat umum, yakni di dua pasar tradisional. Hasilnya, delapan orang pedagang reaktif Covid-19. Rapid test digelar di Pasar Inpres dan Pasar Satelit Lubuklinggau, Sabtu (16/5). Petugas mengambil 231 sampel secara acak baik dari pedagang maupun pengunjung. Hasilnya delapan pedagang reaktif dan […]