Pemain World of the Married Ucap Perpisahan usai Cetak Rekor

Farah

Pemain World of the Married Ucap Perpisahan usai Cetak Rekor

Jakarta, Indonesia — Para pemeran The World of the Married menyampaikan salam perpisahan usai serial tersebut rampung tayang dan mencetak rekor baru sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang masa di televisi kabel Korea Selatan.

Dalam video di balik layar yang baru dirilis, para pemain berbicara tentang kesan mereka selama terlibat dalam drama tersebut, termasuk Han So-hee yang berperan sebagai Yeo Da-kyung.

“Sementara saya merasa sedikit beban telah lepas usai drama ini berakhir, tapi saya merasa jauh lebih sedih. Saya kurang dalam banyak hal, jadi emosi saya cukup campur aduk saat ini,” ujarnya seperti dikutip Soompi.

Pilihan Redaksi
  • Kata Para Pemain Soal Akhir dari The World of the Married
  • Akhir The World of the Married versi Pembaca Indonesia.com
  • Episode Terakhir The World of the Married Cetak Rekor Baru

Ia kemudian berkata, “Terima kasih kepada banyak orang yang tertawa dan menangis bersama, dan saya akan menjadi aktris lebih baik serta belajar lebih banyak di masa depan. Terima kasih banyak.”

Lebih lanjut, Kim Hee-ae juga mengaku tak tahu bisa melepaskan diri dari karakter Ji Sun-woo atau tidak setelah ini.

“Saya hidup sebagai Ji Sun-woo selama hampir setahun. Saya pikir akan menjadi canggung sekarang, ke titik di mana saya bertanya-tanya apakah saya bisa menjalani hidup tanpa Ji Sun-woo,” tutur Kim Hee-ae.

Dia menambahkan, “Saya merasa sangat bahagia karena menerima begitu banyak cinta dari pemirsa, lebih dari yang saya layak dapatkan. Saya juga merasa lega bahwa saya menyelesaikan tugas yang sulit ini.”

“Saya tidak bisa memikirkan hal lain untuk dikatakan, selain terima kasih banyak telah memberi kami begitu banyak cinta Anda. Tolong tetap sehat, dan terima kasih banyak karena mencintai Ji Sun-woo dan The World of the Married.”

Sementara itu, pemeran karakter Lee Tae-oh, Park Hae-jo, mengaku terkejut dengan begitu banyak respons yang diterima dari para pencinta drama tersebut.

“Saya merasa sangat lega para penonton sangat menikmatinya. Kami bekerja sangat keras, dan jujur, saya merasa sedih sekarang karena ini akan segera berakhir. Saya harap Anda akan terus tertarik pada para pemain yang berpartisipasi dalam drama ini,” katanya.

Tidak hanya para pemeran utama, aktor remaja Jeon Jin-seo dan Lee Ro-eun pun menyampaikan salam perpisahan mereka.

“Terima kasih telah mencintai drama kami. Terima kasih banyak,” katanya.

Chae Gook-he juga berkata, “Saya tidak tahu bahwa akan ada begitu banyak minat pada karakter Seol Myung Sook, tetapi terima kasih banyak. Sebanyak ‘The World of the Married’ adalah drama yang baik untuk kalian semua, itu akan tetap menjadi drama yang sangat berarti bagi saya juga. Terima kasih banyak untuk pemirsa yang menyaksikan sampai akhir.”

Drama Korea The World of the MarriedSalah satu adegan The World of the Married. (Dok. JTBC via HanCinema)

Sama seperti pemain lain, Lee Moo-saeng yang berperan sebagai Dr. Kim Yoon-ki juga mengucapkan terima kasih kepada pemirsa.

“Saya merasa senang ‘The World of the Married’ berakhir dengan sukses dan aman berkat dukungan Anda. Sampai jumpa lagi dengan proyek baru. Terima kasih banyak!” ucapnya.

Sementara itu, Kim Young-min yang berperan sebagai Je-hyuk juga ikut berkomentar dalam video tersebut.

“Secara pribadi, suatu kehormatan bagi saya untuk bekerja bersama para pemain dan kru terbaik. Saya pikir kami mencapai hasil yang baik karena pemirsa sangat menyukai [drama kami]. Terima kasih telah memberikan begitu banyak minat dan cinta pada The World of the Married sampai sekarang,” katanya.

Tak ketinggalan, Park Sun-oung yang berperan sebagai Go Ye-rim dalam The World of the Married, juga menyampaikan salam perpisahan.

“Berkat minat dan cinta Anda, kami dapat mengumpulkan kekuatan dan bekerja keras dalam proses syuting. Saya sangat bersenang-senang selama ini karena dapat tampil dalam drama yang hebat dengan aktor senior yang hebat, sutradara yang hebat, dan staf yang sempurna. Terima kasih banyak, dan sampai jumpa lagi di proyek bagus lainnya. Terima kasih.”

[Gambas:Youtube]

The World of the Married memang kembali mencetak rekor terbaru melalui episode terakhir yang tayang pada Sabtu (16/5) lalu. Berdasarkan Nielsen Korea, drama tersebut mendapatkan rating rata-rata 28.37 persen.

Angka itu melampaui rating mereka sendiri, yakni 24,44 persen, yang dicapai lewat episode ke-15, satu hari sebelumnya. Capaian itu juga memperkuat posisi The World of the Married sebagai drama rating tertinggi di seluruh jaringan televisi kabel Korea Selatan.

Sejak tayang 27 Maret lalu, The World of the Married selalu mendapatkan rating tinggi. Berawal dari 6,3 persen di episode pertama, drama tersebut konsisten meraih perhatian penonton yang berdampak pada peningkatan rating setiap pekan.

Pada episode ke-12, The World of the Married berhasil menyalip SKY Castle yang sebelumnya mempertahankan posisi drama rating tertinggi saluran televisi kabel sejak awal 2019.

[Gambas:Youtube] (agn/has)

Next Post

Pentingnya Hikmah Ramadan Kejujuran dalam Penanganan Covid-19

Jakarta, Indonesia — Kejujuran diketahui merupakan hikmah utama dari pelaksanaan puasa pada bulan Ramadan ini. Terlebih menurut Katib Suriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Asrorun Niam jika kejujuran dikaitkan dengan pandemi virus corona yang kini tengah dihadapi masyarakat global. Salah satu hikmah dan manfaat berupa kejujuran tersebut sangat relevan dalam konteks ikhtiar percepatan […]