Pamer Kemesraan, Ini 4 Potret Manis Ello dan Pacar Barunya

Irene

Marcello Tahitoe atau biasa dikenal dengan Ello terlihat sudah move on dari Aurellie Moeremans. Kisah cinta Ello dan Aurellie diketahui sudah kandas sejak 2019 lalu. Foto mesra mereka berdua juga telah raib dari instagram keduanya.

Namun kandasnya hubungan mereka tak membuat Ello terpuruk dalam kesedihan. Diketahui dari unggahan terbaru Ello saat merayakan ulang tahunnya yang ke-37. Pada momen ulang tahunnya itu, ia terlihat merangkul mesra seorang perempuan cantik yang diketahui sebagai pacar barunya.

Ialah Susan Tanugraha atau yang lebih dikenal dengan Susan Tanoe. Perempuan cantik ini berhasil memikat hati Ello, ia berprofesi sebagai seorang penyiar radio dan juga pembawa acara. Berikut 4 foto mesra Ello dan Susan Tanoe.

1 dari 4 halaman

1. Bergaya Candid Sambil Berpelukan

2020 /instagram Susan Tanoe

Pada momen ulang tahun yang ke 37 pada 20 Februari lalu, Ello terlihat mempublikasi kekasih barunya yang bernama Susan Tanoe. Dalam unggahan ini, mereka terlihat bahagia. Ello melingkarkan tangannya ke pundak kekasihnya sambil tersenyum. Tampaknya mereka terlihat saling menyayangi.

Happines is a choice. Not a result. Nothing will make you happy. Until you choose to be happy. Be with someone. Who makes you ridiculously happy. Someone who makes you laugh and smile. Often and a lot. Happy birthday, Cello!” tulis Susan Tanoe di unggahannya.

2 dari 4 halaman

2. Memeluk Erat Susan Tanoe

2020 /instagram Marcello Tahitoe

Masih dalam momen yang sama, Ello juga terlihat mengunggah beberapa foto dirinya bersama kekasih barunya. Salah satunya adalah foto Ello saat memeluk erat sang kekasih, Susan Tanoe.

“I didnt see it coming! Neither the best surprise birthday party npr you come into my life @susantanugraha. I also like to thank our loved ones! Thanks for coming guys!!!” tulisnya Ello.

3 dari 4 halaman

3. Rayakan Ulang Tahun Ello Bersama

2020 /instagram Marcello Tahitoe

Selain foto di atas, Ello juga mengunggah fotonya dan Susan Tanoe saat sedang merangkul kekasihnya yang terlihat sedang membawa sebuah kue.

Mereka bergaya seolah-olah seperti sedang menatap kue itu dengan senyuman bahagia. Keduanya terlihat begitu serasi dan saling mencintai.

4 dari 4 halaman

4. Merayakan Ulang Tahun Bersama Sahabat

2020 /instagram Marcello Tahitoe

Rupanya momen perayaan pesta ulang tahun ke 37 itu tidak hanya menjadi milik mereka berdua. Ello yang juga mengunggah foto bersama sahabat-sahabatnya. Kelima sahabatnya pun berfoto bersama Ello dan kekasihnya dengan wajah penuh kebahagiaan.

Sosok Susan tak bisa jauh dari Ello, bersama kelima sahabatnya, Ello memeluk Susan tanpa ragu dengan membawa kue ulang tahun.

[asr]

Next Post

Penjelasan Lengkap Pemerintah Soal AS 'Tendang' RI dari Daftar Negara Berkembang

Kementerian Koordinator Perekonomian menjelaskan duduk perkara dikeluarkannya Indonesia dari daftar negara berkembang oleh Amerika Serikat (AS). Di mana, pada 10 Februari 2020, United States Trade Representative (USTR) menerbitkan Notice yang mengeluarkan Indonesia dan sejumlah negara lain dari daftar negara berkembang. Publikasi tersebut termaktub dalam Federal Register Vol 85 No 27 […]