Mayat Perempuan Bergelang Persija Mengambang di Sungai Ciliwung Bogor

Irene

Mayat perempuan ditemukan mengambang di Sungai Ciliwung, RT05/01, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (23/2) pagi.

Pada pergelangan tangan kanan mayat yang diperkirakan telah meninggal 3 hari ini, melingkar sebuah gelang berwarna jingga bertuliskan Persija, sebuah klub sepakbola asal Jakarta.

Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti menjelaskan, mayat perempuan yang diperkirakan berusia 25 tahun, telah membengkak dan mengeluarkan aroma tak sedap saat ditemukan.

“Ditemukan oleh warga sekitar jam 8 pagi tadi mengambang di aliran Sungai Ciliwung. Saat ini sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor,” kata Desty.

Tidak ada identitas apa pun pada tubuh perempuan itu. Namun, saat ditemukan mengenakan tanktop berwarna merah dan pakaian dalam warna hitam dengan posisi telungkup.

“Enggak ada identitasnya. Maka itu dibawa ke RSUD Kota Bogor dilakukan identifikasi,” katanya.

Kata Desty, mayat itu pertama kali diketahui oleh warga saat sedang mengawasi anak-anak berenang di bawah jembatan Sempur, kemudian melihat sosok mayat perempuan terbawa arus sungai ke arah Sempur Kaler.

“Kemudian saksi coba mengejar dan berhasil mengevakuasi mayat tersebut. Kondisinya sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap. Sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor,” kata Desty.

Desty menyebut, mayat itu diperkirakan berusia 25 tahun dan mengenakan pakaian tanktop merah dan celana dalam berwarna putih. “Sepertinya sudah beberapa hari meninggal dan tidak ada identitas apapun di tubuh korban,” kata dia. [bal]

Next Post

Mengusung Nuansa Minimalis, Ini 7 Potret Rumah Enno Lerian

Mantan penyanyi cilik, Enno Lerian memiliki hunian yang nyaman dengan mengusung nuansa minimalis dan didominasi dengan warna serba putih. Dilansir dari Brilio.net, berikut tujuh potret rumah Enno Lerian yang nyaman dan memiliki banyak koleksi tanaman di area halaman rumahnya itu. 1 dari 7 halaman Ini merupakan potret rumah bergaya minimalis […]