Kadis Naker Makassar dan Pelaksana Tugas Kadis Kesehatan Sinjai Positif Covid-19

Irene

Kadis Naker Makassar dan Pelaksana Tugas Kadis Kesehatan Sinjai Positif Covid-19

Dua pejabat di Sulsel terkonfirmasi positif Covid-19. Masing-masing Kadis Tenaga Kerja Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan dan pelaksana tugas Kadis Kesehatan Kabupaten Sinjai, Farina Irfani.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus, kantor tempat keduanya bekerja dilakukan penyemprotan. Khusus kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Makassar juga ditutup sementara.

Adapun di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai diberlakukan sistem Work From Home (WFH). Di mana yang masuk ke kantor dibagi per-shift.

Kadis Tenaga Kerja Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan membenarkan jika dirinya positif Covid-19.

“Iya benar positif Covid dan di kantor sudah dilakukan penyemprotan disinfektan Kamis kemarin, Kamis (25/6) tapi kantor tetap kami tutup untuk waktu yang belum ditentukan,” kata Andi.

Dia menambahkan, sementara ini belum ada pegawai yang terinfeksi Covid-19 selain dirinya. Tapi sebagian staf yang sering beriteraksi dengannya telah menjalani rapid test dan swab yang hasil tesnya masih sementara ditunggu.

Sementara itu, pelaksana tugas Kadis Kesehatan Kabupaten Sinjai, Farina Irfani juga membenarkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

“Iya saya positif tapi tanpa gejala. Kini sementara di Hotel Harper Makassar,” tutupnya. [fik]

Next Post

Kasus Corona di Yogyakarta 90 Persen Pelaku Perjalanan

Wakil Wali Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi menyebut hingga Jumat (26/6) tercatat ada 36 kasus positif virus Corona di Kota Yogyakarta. Dari 36 kasus ini, 30 orang dinyatakan sembuh dan 1 pasien dilaporkan meninggal dunia. Dia menyebut dari jumlah kasus itu, mayoritas pasien memiliki riwayat perjalanan dari luar kota. Heroe sendiri […]