Viral Dangdutan Evie Tamala di Depok, Panitia Klaim Sudah Kantongi Izin

Irene

Viral Dangdutan Evie Tamala di Depok, Panitia Klaim Sudah Kantongi Izin

Peringatan 1 Muharam dan santunan anak yatim di Depok mendadak viral dan heboh. Dalam acara yang digelar di kawasan Sawangan tersebut ada bagian acara yang menjadi perbincangan. Pedangdut Evie Tamala menyanyikan sebuah lagu dan warga pun berjoget tanpa memperhatikan jarak dan tanpa masker.

Video tersebut pun ramai di sosial media. Tak lama kemudian, petugas datang dan membubarkan acara tersebut. Kegiatan tersebut diagendakan mulai dari pukul 09.00-11.00 WIB.

Kasatpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny mengatakan, pihaknya tidak mengetahui jika dalam acara tersebut disisipi dangdutan. “Kami tidak mengetahui apabila ada acara musik dangdut,” katanya, Senin (31/8).

Lienda mengingatkan, selama PSBB Proporsional masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan dan penerapan PSBB Proporsional. “Walaupun ada kebijakan terkait kegiatan keagamaan, namun bukan berarti masyarakat mengabaikan aturan yang di tetapkan Pemerintah Kota Depok,” paparnya.

Sementara itu pihak penyelenggara acara mengaku telah mendapatkan izin yang didapat dari aparatur tingkat kelurahan dan kecamatan. “Didukung oleh pemerintah setempat, termasuk yang ngamanin kemarin itu polisi, banyak polisi itu ada 20-an egitu Sabhara,” kata Ketua Panitia, Encep Sanusi.

Dikatakan dia bahwa dalam menyelenggarakan acara pihaknya sangat berhati-hati. [eko]

Next Post

IHSG Dibuka Menguat, Analis Rekomendasikan 7 Saham Andalan Ini

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka menguat 9,34 poin atau 0,17 persen ke posisi 5.356. Sementara kelompok 45 saham unggulan atau Indeks LQ45 bergerak naik 1,97 poin atau 0,23 persen menjadi 849,71. Direktur PT Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya memprediksi IHSG hari ini akan […]