Tingkah Lucu Kucing di Perayaan Hari Kucing Sedunia

Irene

Seekor kucing duduk di atas makanan laut kering saat peringatan Hari Kucing Sedunia di sebuah toko di distrik Sheung Wan Hong Kong (7/8/2020).

Tingkah Lucu Kucing di Perayaan Hari Kucing Sedunia. Hari kucing sedunia yang dirayakan pada 8 Agustus ini dibuat untuk mempererat persahabatan antara manusia dengan kucing, serta melindungi hewan yang paling banyak dipelihara selain anjing tersebut.

Seekor kucing duduk di atas makanan laut kering saat peringatan Hari Kucing Sedunia di sebuah toko di distrik Sheung Wan Hong Kong (7/8/2020).

©2020 AFP/ISAAC LAWRENCE

  • Hari kucing sedunia yang dirayakan pada 8 Agustus ini dibuat untuk mempererat persahabatan antara manusia dengan kucing, serta melindungi hewan yang paling banyak dipelihara selain anjing tersebut.

  • Hari Kucing Sedunia adalah peringatan mengenai kucing sebagai hewan peliharaan terpopuler yang hampir dirayakan di seluruh dunia.

  • Seorang pria bermain dengan kucing di dalam tokonya di distrik pusat Hong Kong (7/8/2020).

Next Post

Bima Arya Targetkan Pemkot Bogor Lakukan 11.000 Tes Usap Hingga September

Pemerintah Kota Bogor menargetkan dapat melaksanakan tes usap (swab) terhadap warga yang menjadi suspek Covid-19 sekitar 11.000 tes hingga September 2020. “Dinas Kesehatan Kota Bogor sampai saat ini telah melakukan tes usap sebanyak 8.400 tes. Semoga dalam sebulan ke depan sudah mencapai 11.000 tes,” kata Wali Kota Bogor, Bima Arya […]