Tim Sabang akan Kibarkan Merah Putih di Istana Merdeka

Irene

Tim Sabang akan Kibarkan Merah Putih di Istana Merdeka

Tiga anggota Paskibraka Nasional 2020 sudah bersiap untuk bertugas mengibarkan bendera merah putih di halaman Istana Merdeka pada Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada Senin, 17 Agustus 2020. Saat ini, ketiga anggota dalam Tim Sabang sedang bersiap untuk memasuki lapangan upacara.

Pembawa bendera merah putih dari Tim Sabang yaitu Indrian Puspita Rahmadhani dari Provinsi Aceh. Kemudian dua orang lainnya dari tim tersebut yang akan mengibarkan bendera merah putih yaitu Muhammad Adzan dari Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang bertugas sebagai komandan kelompok sekaligus pembentang bendera dan I Gusti Agung Bagus Kade Sanggra Wira Adhinata dari Provinsi Bali bertugas sebagai pengerek bendera.

Kemudian, Kolonel Inf. Muhammad Imam Gogor, A.A. didapuk jadi komandan upacara. Adapun bertindak sebagai Perwira Upacara ialah Brigadir Jenderal TNI Syafruddin.

Paskibraka 2020 yang bertugas hari ini telah dikukuhkan oleh Presiden Joko Widodo pada Kamis, 13 Agustus 2020, di Istana Negara. Mereka telah mengucapkan Ikrar Putra Indonesia dan siap untuk menjalankan tugasnya pagi ini. [ded]

Next Post

Epidemiolog di 17 Agustus: Tiada Tanda Corona akan Berakhir

Jakarta, Indonesia — Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia (PAEI), Hariadi Wibisono, menyebut berdasarkan hasil analisa¬†epidemiologi belum ada tanda-tanda akhir dari pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia. Hal tersebut dikatakan dalam surat yang ditujukan kepada Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. “Hasil analisa epidemiologi menunjukkan bahwa periode pandemi yang […]