Rayakan HUT RI ke-75, Konser Digital #BERKAHDIRUMAH Pertashow #6 Siap Digelar Kembali

Irene

Rayakan HUT RI ke-75, Konser Digital #BERKAHDIRUMAH Pertashow #6 Siap Digelar Kembali

Momen perayaan HUT Republik Indonesia tahun ini sedikit berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya karena dilewatkan di tengah masa pandemi. Bukan menjadi masalah, karena bahkan di rumah ada banyak sekali hal-hal bermanfaat yang bisa dilakukan. Misalnya saja dengan cara menikmati aneka event virtual yang menampilkan konsep-konsep seru.

Salah satu acara yang tak boleh dilewatkan akan digelar pada hari Jumat, tanggal 21 Agustus 2020 mulai pukul 19.30 wib. Bersiap untuk menikmati keseruan konser digital #BerkahdiRumah bertajuk Pertashow #6 persembahan Pertamina.

Dimeriahkan Slank dan Isyana Sarasvati

Event yang dapat disaksikan secara streaming di aplikasi MyPertamina ini dijamin menjadi tontonan berkualitas. Penyebabnya, ada dua penampilan musisi kenamaan tanah air yang tak boleh dilewatkan yaitu band legendaris Slank dan penyanyi cantik berbakat Isyana Sarasvati. Makin meriah berkat duo host Gading Marten dan Angie Ang.

Deretan Program Menarik

Pertashow #6 merupakan program digital #BERKAHDIRUMAH yang dipersembahkan untuk masyarakat di Indonesia yang sedang tinggal di rumah selama pandemi. Selain itu akan disuguhkan juga deretan program menarik dalam Pertashow #6, seperti donasi dari poin MyPertamina, lelang amal dari koleksi pribadi para bintang tamu, kuis berhadiah saldo LinkAja, serta hadiah motor Yamah Lexi.

Download Aplikasi MyPertamina Sekarang Juga

Semua sajian Pertashow #6 bisa dinikmati secara live streaming di aplikasi MyPertamina. Catat tanggalnya ya Jumat, 21 Agustus 2020 pukul 19:30 wib Live di aplikasi MyPertamina. Maka dari itu, segera download sekarang juga di PlayStore atau AppStore. Informasi lebih lanjut tentang gelaran online ini bisa dicek di @mypertamina atau bisa juga dengan mengunjungi mypertamina.id dan juga Pertamina Call Center di 135.

Yuk rayakan HUT Republik Indonesia ke-75 dengan menyaksikan Pertashow#6. [aik]

Next Post

Bus Mayasari Bhakti Tersangkut Pembatas Tol di Kampung Rambutan

Satu unit bus Mayasari Bhakti tersangkut di pembatas tol dengan jalan arteri Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Kejadian itu diduga akibat pengemudi kehilangan kendali. “Kendaraan datang dari arteri mengarah ke timur. Tiba di tempat kejadian perkara, kendaraan menghindari roda dua yang ingin menyalip di depannya hingga sopir kehilangan kendali,” kata Kepala […]