Privilege Zaman Now Itu Punya Kuota Internet Melimpah, Ini Buktinya

Irene

Privilege Zaman Now Itu Punya Kuota Internet Melimpah, Ini Buktinya

Fase perubahan kebiasaan sehari-hari membuat kamu lebih banyak menghabiskan waktu di rumah aja. Banyak hal yang berubah, termasuk gaya hidup. Biarpun sudah bisa beraktivitas di luar rumah, tapi tetap waspada, jaga jarak, dan menjaga diri dengan di rumah aja adalah pilihan yang bijak.

Nggak pernah ke mana-mana memang membosankan. Tapi, percayalah kalau semua bakal lebih tertolong lewat dunia maya. Privilege zaman now itu punya persediaan kuota internet yang melimpah, lho. Nggak percaya? Ini buktinya!

Bisa Puas Kerja Sambil Rebahan

(c) Shutterstock

Masa pandemi memaksa generasi masa kini buat melakukan shifting dalam berbagai hal. Remote working mendadak jadi rutinitas yang dilakukan berbagai pihak, nggak hanya para freelancer aja. Sekarang banyak profesi yang sudah mulai melakukan transisi di era digital, mulai dari pekerja media hingga event organizer mulai lebih berpikir kreatif untuk menjalankan online activity.

Kalau punya kuota internet melimpah, kerja di rumah bisa puas dilakukan sambil rebahan di kamar. Tinggal bermodal gadget, bangun tidur bisa langsung ngecek email dan kerjaan yang masuk. Kalau capek, bisa deh tidur siang sebentar. Nggak perlu capek-capek cari WiFi gratisan ke mana-mana, privilege banget kan?

Banyak Hiburan Digital

(c) Shutterstock

Kerja di rumah aja, bangun tidur sampai tidur lagi cuma bisa melihat yang itu-itu saja sudah pasti bikin rasa bosan makin menumpuk. Tapi, situasi sekarang masih serba nggak pasti, jadi belum bisa traveling atau jalan-jalan dengan bebas seperti dulu lagi.

Namun, bukan berarti di rumah aja bikin kamu mati gaya. Zaman sekarang banyak kok hiburan digital yang bisa diakses dengan mudah, tentunya dengan modal kuota internet melimpah. Banyak film populer dan trending yang gampang banget di-streaming lewat smartphone. Kalau lagi malas nonton, dengerin podcast yang menghibur juga banyak. Ada juga konser online buat yang sudah kangen nge-gigs. See, semuanya bisa kamu dapat dengan privilege kuota internet melimpah.

Update Gosip Terbaru, Cukup One Chat Away

(c) Shutterstock

Punya kuota melimpah dijamin bikin kamu nggak akan pernah ketinggalan berbagai informasi terbaru, bahkan saat kamu nggak ke mana-mana sekalipun. Gibahan paling update dari teman kantor, gosip tentang mantan pacar yang baru aja putus, dan berbagai informasi pentingnya bisa kamu dapat cukup dengan one chat away. Pastikan jangan sampai kehabisan kuota internet kalau nggak mau kudet informasi paling kekinian!

Kuota Melimpah, Bisa Stalking atau Tebar Pesona Gebetan

(c) Shutterstock

Physical distancing bukan berarti bikin hati jadi berjarak. Dengan kuota melimpah, semua bakal terasa dekat bahkan buat jomblo sekalipun. Kalau lagi nggak bisa tidur malam-malam, salah satu privilege paling nyata yang dirasakan pemilik kuota melimpah adalah bisa stalking atau tebar pesona ke gebetan. Misalnya dengan meninggalkan reaction ‘love’ di postingan Instastory-nya, atau saling komen lucu. Jauh di mata, tapi selalu dekat di hati pastinya.

Nah, percaya kan kalau kuota melimpah adalah surga dunia tersendiri? Makanya, pastikan persediaan kuota internet kamu selalu aman dengan rajin isi ulang kuota. Khusus buat pengguna Telkomsel, ada kabar baik nih karena transaksi apapun di MyTelkomsel sekarang bisa bayar pakai DANA. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan Voucher Diskon Google Play 30% maksimal Rp10 ribu yang bisa digunakan di aplikasi DANA.

(c)Instagram/dana.id

Voucher ini bisa didapatkan oleh pengguna yang baru melakukan registrasi DANA melalui aplikasi MyTelkomsel atau pengguna DANA yang belum pernah melakukan transaksi apapun di DANA. Promo ini hanya berlangsung hingga 31 Agustus 2020 saja. Jangan sampai kelewatan ya! Info lebih lengkap klik di sini. [wri]

Next Post

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Transparan Terkait Penularan Covid-19 di Lingkup Kerja

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi meminta Pemerintah Provinsi DKI kooperatif dan terbuka terkait kasus positif Covid-19 di lingkup kerjanya. Politikus PDIP itu mendesak tidak ada yang disembunyikan terkait pandemi saat ini. “Ketegasan itu pun juga harus dan wajib berlaku bagi perkantoran di Pemprov DKI. Kalau ada yang terinfeksi […]