Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Pembatas di Jalan Margaguna

Irene

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Pembatas di Jalan Margaguna

Seorang pria atas nama Bambang Suhartono (52) meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan di Jalan Margaguna, tepatnya depan Kementerian Sosial, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 06.30 WIB.

Kanit Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan, korban yang merupakan warga Kampung Utan, Ragunan, Jakarta Selatan itu meninggal dunia usai menabrak pembatas jalan.

“Kendaraan sepeda motor Honda Beat B 3077 SSK, menabrak pembatas jalan,” katanya kepada , Rabu (9/9).

Atas insiden tersebut, korban pun mengalami luka pada bagian kepala dan korban diketahui langsung meninggal di lokasi kejadian.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP,” ujarnya.

Hingga kini, polisi belum mengetahui secara pasti apa penyebab korban menabrak pembatas jalan tersebut hingga meninggal dunia.

“Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan,” tutupnya. [fik]

Next Post

VIDEO: Moeldoko dan Cerita Ruang Kerja Soeharto

Dari seluruh sudut istana Negara, satu ruangan ini cukup istimewa. Ruangan sederhana namun penuh rekam sejarah panjang. Dari ruangan ini gagasan besar dilahirkan. Pemikiran strategis dikaji di ruang ini. Kaca ruangan tahan peluru. Di bagian atas gedung ini terdapat helipad. Di ruang inilah dulu Presiden Soeharto bekerja. Di dalamnya, ada […]