Pekerjanya Terpapar Covid-19, AEON Mall BSD Ditutup Hingga 12 Agustus

Irene

Pekerjanya Terpapar Covid-19, AEON Mall BSD Ditutup Hingga 12 Agustus

Pusat Perbelanjaan AEON Mall BSD, Tangerang, dijadwalkan akan menutup sementara lokasi usahanya untuk dilakukan penyemprotan disinfektan. Penutupan ini dilakukan menyusul adanya pekerja mal yang diduga terpapar Covid-19.

Juru bicara satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi membenarkan adanya informasi tersebut.

“Benar, jumlahnya berapa, belum ada laporan resmi. Dengar dari petugas di lapangan sekitar 1 atau 2 karyawannya,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis (6/8).

Sementara itu, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin menegaskan disinfeksi area mal akan mulai dilakukan pada pagi ini.

“Nanti rencananya jam 9 pagi, kita mulai penyemprotan disinfektan,” ujarnya.

Dalam penyemprotan disinfektan pada area mal tersebut, BPBD nantinya mengerahkan 4 petugas dilengkapi alat penyemprotan dan penyemprotan menggunakan gerobak sepeda motor.

“Bagian luar seperti parkiran akan menggunakan satu unit mobil Damkar. Alat penyemprotnya nanti akan dimodifikasi seperti mengeluarkan bulir atau air embun,” jelasnya.

Sementara, manajemen Mall Aeon BSD sampai saat ini belum bisa memberikan keterangan resmi terkait informasi tersebut.

Namun, berdasarkan keterangan surat keterangan pemberitahuan yang ditandatangani GM Operation AEON Mall, Amelia,menyebutkan bahwa operasional Mall akan tutup sementara mulai Kamis (6-12 Agustus/2020). [fik]

Next Post

Arahan Menpora untuk 8 Paskibraka

Menpora RI Zainudin Amali memberikan arahan dan pembekalan kepada delapan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Tahun 2020. Dalam kesempatan itu Amali memberikan semangat dan motivasi kepada Paskibraka 2020. Bukan tanpa alasan bagi Amalai membakar motivasi para Paskibraka, sebab peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 sangat monumental dan bersejarah. Amali […]