Menpora Kunjungi Timnas U-19 yang akan Melakukan Pemusatan Latihan di Kroasia

Irene

Menpora Kunjungi Timnas U-19 yang akan Melakukan Pemusatan Latihan di Kroasia

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainuddin Amali menyaksikan langsung latihan terakhir Timnas Indonesia U-19 sebelum bertolak ke Kroasia. Dalam pantauannya, Zainudin mendapatkan kabar bahagia dari perkembangan Timnas Indonesia U-19.

Timnas Indonesia U-19 memang dijadwalkan bertolak ke Kroasia nanti malam. Skuat Garuda Muda akan melanjutkan pemusatan latihan di Eropa. Jelang Timnas Indonesia U-19 berangkat ke Kroasia, Amali pun menitipkan satu harapan.

“Saya dapat informasi yang membahagiakan dari Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) maupun oleh Direktur Teknik, (Indra Sjafri) dan kita optimis terhadap Timnas Indonesia U-19,” buka Zainudin Amali.

“Mudah-mudahan tidak tejadi apa-apa dengan anak-anak ini terutama jangan sampai ada yang cedera. Karena sebagaimana yang disampaikan ada informasi dari Shin Tae-yong (manajer pelatih Timnas Indonesia) ada progres bagus terutama di fisik dan mental mereka,” jelas Zainudin Amali.

Seperti diketahui Timnas Indonesia U-19 bertolak ke Kroasia sebagai persiapan menuju Piala AFC U-19 di Uzbekistan. Namun, ada indikasi perhelatan Piala AFC U-19 dibatalkan.

Timnas Indonesia U-19 tetap memutuskan berangkat. Bahkan selepas dari Kroasia Timnas Indonesia U-19 akan melanjutkan pemusatan latihan antara di Turki ataupun di Portugal. [hhw]

Next Post

2 Polisi Terluka Saat Orang Tidak Dikenal Menyerang Mapolsek Ciracas

Dua anggota polisi terluka berikut dua unit mobil operasional dirusak dalam insiden penyerangan oleh sekelompok orang tidak dikenal di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (29/8) dini hari. “Satu mobil operasional Wakapolsek rusak dibakar dan mobil bus operasional kacanya pecah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di […]