Main Petak Umpet, Bocah Perempuan di Pasar Minggu Tercebur Sumur

Irene

Main Petak Umpet, Bocah Perempuan di Pasar Minggu Tercebur Sumur

Tim Petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar), Sektor Pasar Minggu, Jakarta Selatan telah berhasil menyelematkan seorang anak perempuan yang tercubur sumur dengan ke dalaman sekitar 10 meter, pada Sabtu (29/8) malam.

Kejadian tersebut dialami SS anak perempuan berusia 12 tahun yang tercebur saat sedang bermain di sekitar sumur dekat rumah, di daerah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Kejadian itu bermula saat si anak sedang bermain petak umpat, karena kondisi gelap si anak tidak melihat bahwa di situ ada sumur yang di tutupi oleh triplek. Karena tidak kuat menahan tubuh si anak, lalu si anak tercebur,” kata Kepala Damkar Sektor Pasar Minggu Sukur Sarwono.

Atas kejadian itu, Sukur menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan dari warga pada pukul 20.05 WIB dan segera mengirim personel ke lokasi untuk melakukan tindakan penyelamatan dengan dibantu warga sekitar.

Dalam waktu 30 menit, Tim Damkar Jakarta Selatan bersama warga sekitar akhirnya berhasil mengangkat SS dari sumur dengan keadaan selamat dan hanya mengalami trauma ringan atas kejadian tersebut.

“Korban dalam keadaan selamat hanya mengalami shock dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Keluharan Jati Padang,” jelas Sukur. [ray]

Next Post

Brewster Buat Liverpool Kalah, Klopp Mengaku Salah

Jakarta, Indonesia — Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan ia pantas disalahkan usai Rhian Brewster gagal mengeksekusi penalti pada final Community Shield di Stadion Wembley, Sabtu (29/8) malam WIB. Kegagalan itu membuat The Reds takluk 4-5 dalam adu penalti dari Arsenal. Duel kedua tim harus ditentukan lewat adu penalti setelah skor imbang 1-1 hingga […]