Kronologi Perusakan Mapolsek Ciracas dan Penganiayaan 2 Polisi

Irene

Kronologi Perusakan Mapolsek Ciracas dan Penganiayaan 2 Polisi

Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Ciracas, Jakarta Timur, diserang oleh gerombolan orang tidak dikenal sekira pukul 01.00 WIB, Sabtu (29/8). Pelaku merusak fasilitas dan juga beberapa unit kendaraan, salah satunya milik Wakapolsek Ciracas.

“Malam tadi sekitar jam 1 lewat lah yah, hampir jam 2 itu ada sekelompok orang tak dikenal datang melakukan penyerangan, perusakan di Polsek Ciracas kurang lebih sekitar 100 orang lah keterangan saksi yang ada,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus usai dihubungi , Sabtu (29/8).

“(Naik motor) Iya,” sambungnya.

Yusri yunus melanjutkan, 100 orang yang tidak dikenal itu juga merusak mobil milik Wakapolsek Ciracas. “Kemudian merusak ada dua kendaraan, dipecah kacanya, satu bus, satu mobil dinas. Kemudian membakar dua mobil, satu mobil patroli, satu mobil Wakapolsek, terus merusak kaca lah kaca Polsek ini,” katanya.

Usai merusak, para pelaku ini meninggalkan lokasi. Saat di jalan, mereka bertemu polisi yang tengah patroli. Orang tidak dikenal tersebut kemudian melakukan penganiayaan.

“Kejadian kemudian mereka setelah itu di jalanan berpapasan dengan ada anggota lagi patroli, Sabhara sama Pam Obvit, kemudian dianiaya. Sekarang ini anggota tersebut dirawat di rumah sakit. Iya dua orang, tapi di jalan ya bukan di sini, bukan di Polsek, di jalanan lagi patroli. mungkin berpapasan dengan kelompok mereka ini,” bebernya.

Terkait kejadian ini, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mendatangi lokasi.

“Kemudian sekarang ini lagi melaksanakan olah TKP. semua tim, di sini ya olah TKP nanti kita tunggu saja hasilnya. Ada Kapolda dan Pangdam Jaya juga hadir di sini,” pungkasnya. [cob]

Next Post

Resep Siomay Bakar Tusuk

Siomay tak cuma enak disajikan bersama bumbu kacang pedas atau kuah. Dibakar seperti sate pun rasanya tak kalah nikmat, lho. Mau tahu seperti apa lezatnya? Coba buat siomay bakar tusuk dengan resep dari berikut. Bahan-Bahan Bahan Siomay: 200 gram ayam giling 100 gram udang 1 buah bawang putih 1 buah […]