Kecelakaan Maut Honda Jazz Hantam Tronton, Tiga Wanita Tewas di Tempat

Irene

Kecelakaan Maut Honda Jazz Hantam Tronton, Tiga Wanita Tewas di Tempat

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 31 arah Bangko, Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jumat (14/08) malam. Mobil ditumpangi tiga wanita muda dari arah Bungo menghantam truk tronton dengan nomor polisi BA 8960 GU dari arah Bangko, Kabupaten Merangin. Ketiga penumpang Jazz tewas di tempat.

Tiga wanita penumpang mobil Honda Jazz yang tewas adalah Akceliapani (18) sopir, Maria Ulfa (24), Kiki Amelia Sari (24) tewas di tempat kejadian akibat terjepit bak mobil. Demikian dilansir dari Antara, Minggu (16/8).

Sedangkan mobil truk tronton yang dikendarai Jery Saputra (25) hanya mengalami kerusakan di bagian depan.

Kejadian bermula saat mobil Jazz yang dikendarai Akceliapani melaju dari arah Bungo menuju Bangko, saat sampai di tempat kejadian Jazz oleng dan masuk ke jalur lawan.

Dari arah berlawanan mobil tronton juga melaju menuju Bungo sehingga Jazz menabrak bagian depan tronton dan mengalami kerusakan sangat parah.

Mendapat informasi, petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban menuju RSUD H. Hanafie Kabupaten Bungo.

“Akibat kecelakaan tersebut ketiga korban meninggal dunia dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji, saat dihubungi, Sabtu (15/8). [did]

Next Post

Tetap Berolahraga Saat Pandemi, Jokowi Pakai Sepeda Buatan Indonesia

Presiden Joko Widodo atau Jokowi tetap melakukan aktivitas olahraga. Salah satunya bersepeda di area Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat. “Hidup sehat dan berolahraga di era pandemi sangat penting, agar imunitas tubuh terjaga. Saya rutin bersepeda untuk menjaga kebugaran,” kata Jokowi dalam unggahan media sosialnya, Minggu (16/8). Jokowi pun sempat berswafoto […]