IHSG Dibuka Menguat, Berikut 8 Saham Rekomendasi Analis

Irene

IHSG Dibuka Menguat, Berikut 8 Saham Rekomendasi Analis

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka menguat 20,49 poin atau 0,39 persen ke posisi 5.297,53. Sementara kelompok 45 saham unggulan atau indeks LQ45 bergerak naik 3,7 poin atau 0,44 persen menjadi 839,84.

PT Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya memprediksi IHSG 5.102 hingga 5.336. Pola pergerakan IHSG terlihat masih betah berada dalam rentang konsolidasi wajar hingga saat ini.

“Sedangkan para investor asing masih mencatatkan capital outflow secara year to date,” ujar William dalam riset harian, Jakarta, Selasa (25/8).

William mengatakan, peluang kenaikan jangka pendek masih terbuka lebar mengingat fundamental perekonomian Indonesia hingga saat ini berada dalam kondisi stabil.

“Jika terjadi koreksi wajar maka para investor masih dapat memanfaatkan momentum untuk melakukan investasi jangka pendek,” jelasnya.

William merekomendasikan beberapa saham untuk dibeli hari ini adalah SMRA, CTRA, BBRI dan BBNI. Kemudian ada juga perusahaan dengan kode saham WIKA, INDF, ICBP dan KAEF. [azz]

Next Post

Langgar PSBB, 3 Spa dan Karaoke di Tangsel juga Ditutup

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang Selatan, Mursinah menegaskan juga telah mencabut izin usaha hiburan pada tiga tempat berbeda di Tangerang Selatan, selian izin usaha karaoke dan spa Venesia. “Total 4 tempat usaha hiburan yang kita rekomendasikan di cabut, Venesia ( karaoke dan Spa) Masterpiece (Karaoke) Lemon (Massage) dan […]