Hari Ini, Polisi akan Jelaskan Penangkapan Musisi JH Terkait Kasus Narkoba

Irene

Hari Ini, Polisi akan Jelaskan Penangkapan Musisi JH Terkait Kasus Narkoba

Jajaran Polres Metro Jakarta Utara telah melakukan penangkapan terhadap seorang musisi di sebuah hotel kawasan Jakarta Utara pada Rabu (2/9) kemarin. Dia ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkotika.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol HM Sungkono mengatakan, pihaknya akan menjelaskan hasil penangkapan tersebut dalam konferensi pers pada Jumat (4/9).

“Press rilis jam 09.30 Wib penangkapan seorang drummer grup band dan DJ Remixer inisial JH kasus penggunaan sabu di loby Polres Metro Jakarta Utara,” kata Sungkono kepada , Jumat (4/9).

Sebelumnya, Sorang musisi berinisial JH diamankan jajaran Polres Jakarta Utara terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. JH diamankan di sebuah hotel kawasan Jakarta Utara pada Rabu (2/9) kemarin, dan hingga kini masih diperiksa.

Kasat Narkoba Polres Jakut AKBP Kurniawan mengatakan, dalam hal ini pihaknya mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu.

“Sementara ada narkoba berupa sabu. (Berapa banyak) Nah untuk sementara ini masih kita timbang dan kita pastikan di labfor ya,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis (3/9).

JH ditangkap bersama seorang rekannya. “Ada berdua sama temennya,” katanya.

Penyidik, juga masih menunggu hasil pemeriksaan tes urine.

“Sementara ini masih kita timbang dan kita pastikan di labfor ya. Masih proses penyelidikan semua. Nanti kan kita mesti mendalami pemeriksaan dulu. Nanti kalau ada info saya kasih lewat humas ya,” tuturnya. [bal]

Next Post

Pendaftaran Pilkada Serentak Dibuka, KPU Ingatkan Cegah Kerumunan Pendukung Paslon

Pendaftaran pasangan calon Pilkada 2020 mulai mulai hari ini, 4 September hingga 6 September. Adanya pandemi corona membuat tahapan pendaftaran berbeda dari biasanya, tidak boleh ada lagi kerumunan pendukung hingga arak-arakan. Komisioner KPU Hasyim Asyari mengingatkan bahwa Paslon dilarang membawa banyak massa apalagi melakukan arak-arakan. “Berdasarkan PKPU 6/2020 tentang penyelenggaraan […]