Gubernur Jabar Bantah Ada Silang Pendapat dengan DKI soal Tarik Rem Darurat

Irene

Gubernur Jabar Bantah Ada Silang Pendapat dengan DKI soal Tarik Rem Darurat

Rapat koordinasi antara DKI, Jawa Barat, Banten, dan Satgas Nasional Covid-19 berlangsung larut semalam. Usai rapat, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan, tak ada silang pendapat antara kesehatan dan ekonomi.

“Tidak ada persilangan pendapat. Tidak ada kubu ekonomi vs kesehatan. Semuanya saling melengkapi dan menguatkan,” kata pria karib disapa Kang Emil ini lewat Twitter pribadinya, seperti dilihat Liputan6.com, Minggu (13/9).

Emil mengungkap, rapat semalam berbicara terkait teknis penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta. Emil mengatakan, hal itu akan diumumkan hari ini oleh Gubernur DKI Anies Baswedan.

“Resminya diumumkan detailnya oleh Satgas Pusat & Gub DKI,” jelas Emil.

Diketahui, Gubernur DKI Anies Baswedan pada dua hari yang lalu merilis pernyataan
pengembalian aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti pertama kali diterapkan.

Hal ini dilakukannya sebagai rem darurat akibat terus melonjaknya angka kasus positif Covid-19 di DKI yang mencapai 1000 kasus per hari.

Reporter: Muhammad Radityo
Sumber : Liputan6.com [rhm]

Next Post

Basque Cheesecake, Si Gosong yang Creamy dan Lumer di Mulut

Jakarta, Indonesia — Cheesecake¬†sudah lama menjadi salah satu jenis kue favorit di Indonesia. Rasanya yang lembut, creamy, dan gurih. Tampilannya pun cantik dengan warna dominan putih dan aneka topping cantik di atasnya. Namun belakangan, sebuah cake keju dengan lapisan atas yang gosong kehitaman dan bagian yang cekung ke dalam. Tampilannya […]