Gibran-Teguh Susun Strategi Lawan Pasangan Bajo di Pilkada Solo

Irene

Gibran-Teguh Susun Strategi Lawan Pasangan Bajo di Pilkada Solo

Pasangan calon Wali kota-Wakil Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa menyiapkan strategi melawan calon independen Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Badjo). Gibran-Teguh menargetkan menang dengan perolehan suara 80 persen di Pilwalkot Solo.

“Pastinya memasang target kemenangan di atas 80 persen di Solo. Sedangkan strateginya gimana sudah kita siapkan termasuk bagaimana ada lawannya atau dengan kotak kosong,” kata Teguh Prakosa usai mengambil Formulir model B.1.KWK di markas PDIP Jateng, Rabu (2/9).

Pihaknya tidak mau membocorkan taktik saat melawan calon independen tersebut. “Kita ada strategi juga. Tapi tidak bisa disampaikan di sini. Nanti dibaca lawan,” jelasnya.

Saat ini, kata Teguh, pihaknya sedang berusaha keras untuk merealisasikan target kemenangan di atas 80 persen. Sebelumnya, saat mengusung Joko Widodo di Pilkada Solo dulu, partainya juga memasang target serupa.

“Intinya kita berjuang, kalau bisa target diatas 80 persen. Kita pernah usung Pak Jokowi, kita sekarang kita tugaskan ke putranya, ya kita lihat prestasinya kita perjuangan dengan kondisi yang sama,” terangnya.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka memastikan telah siap berjuang untuk memenangkan Pilkada Solo di tahun 2020. “Untuk strateginya, kita sekarang sudah siap. Siapapun lawannya kita hadapi bersama. Kita sedang susun strateginya,” kata Gibran Rakabuming Raka. [ray]

Next Post

Menengok Ritual Berterima Kasih pada Malaikat Maut di Meksiko

Menengok Ritual Berterima Kasih pada Malaikat Maut di Meksiko. Ritual yang dilakukan pengikut La Santa Muerte, seorang tokoh kultus yang digambarkan sebagai malaikat maut, ini bertujuan untuk mengharap keberkahan dan keberuntungan dalam hidup mereka. Seorang pengikut La Santa Muerte, seorang tokoh kultus yang digambarkan sebagai malaikat maut, melakukan ritual untuk […]