Evolusi Samsung Galaxy Note20, dari Sebatas Smartphone hingga Jadi Pengganti Laptop

Irene

Evolusi Samsung Galaxy Note20, dari Sebatas Smartphone hingga Jadi Pengganti Laptop

Selalu menarik memantau perkembangan spesifikasi yang dihadirkan Samsung lewat deretan smartphone andalannya. Tiap tahunnya, upgrade ponsel flagship Galaxy Note senantiasa menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan. Tak terkecuali pada 2020 ini, di mana tepat pada tanggal 5 Agustus 2020 telah digelar Samsung Unpacked 2020.

Event yang diselenggarakan secara virtual tersebut dijadikan momen pengenalan generasi terbaru Galaxy Note, yaitu Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Melihat kembali pertama kali seri Galaxy Note dirilis, sangat mengesankan kini generasi terbarunya mampu menggantikan peran laptop.

Galaxy Note First Generation hingga Galaxy Note Edge

Dirilis tepat pada tahun 2011, Galaxy Note First Generation saat itu menjelma sebagai ponsel dengan layar terlebar. Meski sempat dipandang miring, tapi smartphone flagship pertama Samsung ini sukses terjual hingga 10 juta unit di seluruh dunia. Agustus 2012, kemudian dirilislah Galaxy Note 2 yang jadi pionir fitur split screen.

Ponsel yang satu ini semakin meneguhkan Samsung sebagai pelopor Phablet alias phone-tablet. Lalu secara berkala dari periode 2013 hingga 2014, Samsung merilis Galaxy Note 3, Galaxy Note 4, dan Galaxy Note Edge.

Galaxy Note 5 sampai Galaxy Note FE

Melanjutkan generasi Galaxy Note, pada 2015 dirilislah Galaxy Note 5 yang dibekali dengan fitur sensor biometrik fingerprint yang terdapat pada tombol home. Setahun berikutnya, tepat pada 19 Agustus 2016 giliran Galaxy Note 7 yang diteruskan kemudian oleh Galaxy Note Fan Edition.

Suksesnya Galaxy Note 8 hingga Galaxy Note 10

Sulit untuk menampikkan pesona spesifikasi Galaxy Note 8, Galaxy Note 9, dan Galaxy Note 10 yang dirilis berurutan pada 2017, 2018, dan 2019. Tiga ponsel ini dipersenjatai RAM dan ROM yang diklaim dapat membantu meningkatkan kreativitas dan produktivitas. Belum lagi fitur S Pen serta Security yang selalu meningkat dan memastikan pengguna dapat menggunakannya secara maksimal.

Briliannya Galaxy Note20, Bekerja Bisa Dilakukan di Mana Saja

© Samsung

Samsung begitu memahami keinginan konsumen yang mendambakan sebuah smartphone dengan kecanggihan dan fungsi setara laptop. Setelah sukses dengan tiga generasi Galaxy Note sebelumnya, tahun 2020 inilah jadi momen terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang super fungsional dengan menghadirkan Samsung Galaxy Note20.

Hadir dalam dua tipe, yakni Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, generasi terbaru flagship Samsung ini mendukung pengguna untuk bekerja dari mana saja. Deretan fitur yang dimiliki memang sanggup menjawab beragam problematika saat bekerja seperti RAM 8GB dan 12 GB, Chipset dan Prosesor Exynos 990, hingga total 4 kamera dengan beragam tipe sesuai kebutuhan konsumen. Pilihan warna yang disediakan juga begitu stylish, di antaranya Mystic Black, Mystic Bronze dam Mystic Grey.

Sebenarnya masih banyak fitur lain yang menarik untuk dieksplorasi lebih jauh. Maka dari itu, segera beralih atau upgrade smartphone-mu dengan memiliki Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Masa pre-order telah dibuka sampai 19 Agustus 2020 mendatang dengan beragam promo menarik.

Di antaranya setiap pembelian Samsung Galaxy Note20 mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp. 2.399.000. Setiap pembelian Samsung Galaxy Note20 Ultra mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp. 2.599.000.
Keterangan lebih detail, kunjungi www.galaxylaunchpack.com. [aik]

Next Post

Stafsus BUMN Sebut Relawan Vaksin Wajib Berdomisili Bandung

Jakarta, Indonesia — Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyatakan bahwa relawan uji klinis vaksin buatan perusahaan asal China, Sinovac, di Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran harus berdomisili di Bandung Raya. Ini artinya, masyarakat yang tinggal di luar Bandung Raya tak bisa mendaftar menjadi relawan. “Ada berbagai persyaratan untuk menjadi relawan […]