Dukung Gerakan #BanggaBuatanIndonesia, Dirut Bank BRI Pakai Jaket Buatan Lokal

Irene

Dukung Gerakan #BanggaBuatanIndonesia, Dirut Bank BRI Pakai Jaket Buatan Lokal

Kemeriahan Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020 masih terus menggema hingga acara ini berakhir pada 31 Agustus 2020 mendatang. Biarpun acara puncaknya sudah selesai berlangsung dalam sesi Virtual Fashion Show & Special Gala Show pada 16-17 Agustus 2020 lalu, tapi keseruannya masih tetap berlangsung dengan kehadiran Fashion Talks yang menghadirkan lebih dari 50 speakers inspiratif.

Selain itu, ada juga sesi Charity Auction yang menghadirkan 10 produk kolaborasi desainer dan brand lokal dalam edisi terbatas dan bisa kamu dapatkan untuk mendukung UMKM fashion yang terdampak pandemi. NUFF 2020 sendiri merupakan event yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN melalui Bank BRI untuk mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia.

NUFF 2020 yang melibatkan lebih dari 300 kolaborator dalam bidang fashion ini memang menjadi bukti kalau kualitas brand lokal nggak kalah sama merek internasional. Banyak produk lokal yang nggak kalah keren, salah satunya seperti jaket denim yang dikenakan oleh Direktur Utama Bank BRI, Sunarso.

Memiliki jabatan posisi tertinggi di salah satu bank BUMN yang ada di Indonesia nggak lantas membuatnya menggunakan brand luar negeri. Justru sebaliknya, Sunarso memberikan inspirasi buat anak muda dengan bangga menggunakan produk buatan Indonesia. Pria yang mengaku sebagai pecinta denim ini juga punya brand favorit, lho.

Sebagai pecinta denim saya cukup sulit menemukan jaket berbahan denim yang ringan dan nyaman dipakai. Sampai akhirnya saya menemukan ini, Pot Meets Pop sebuah merek asal Bandung yang pada tahun 2018 lalu sempat dipilih oleh Bekraf untuk menunjukkan karyanya di pameran fashion di Amerika Serikat. Dan terbukti berhasil menunjukkan kualitas bahan lokal buatan Indonesia tidak kalah dengan merek-merek internasional,” ungkap Sunarso dalam sebuah video yang tayang di Instagram @nuff.id.

Nggak hanya setia dengan brand lokal, ia juga memberikan pesan inspiratif buat masyarakat, di akhir videonya.

“Untuk itu saya mengajak mari kita semua mendukung UMKM lokal untuk sering beli dan terus menggunakannya. Mari kita tidak pernah berhenti untuk bangga buatan Indonesia.” Pungkasnya.

Benar sekali jika kualitas fashion buatan Indonesia nggak kalah dengan yang ada di luar negeri. Hal ini dibuktikan lewat berbagai produk yang ditampilkan dalam gelaran bergengsi NUFF 2020. Kalau mau mendapatkan inspirasi dalam dunia fashion yang lain, pastikan ikuti terus sesi Fashion Talks yang masih terus berlangsung hingga 31 Agustus 2020. Intip jadwalnya di Instagram @nuff.id dan tonton live streamingnya di www.nusantarafashionfestival.com atau Vidio.

Selain itu, ada banyak promo yang diberikan Bank BRI selama periode NUFF ini berlangsung. Pastinya bisa bikin belanja makin hemat! Berikut daftar promo yang bisa kamu buru:

Promo Indonesia Mall

– Diskon 20% untuk transaksi di Indonesia Mall – Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online.
– Minimal transaksi Rp200 ribu
– Gunakan kode voucher BRIMAL1: Kartu Kredit BRI Mastercard
– Gunakan kode voucher BRIMAL2: BRI Debit Online

Promo Nusantara Fashion Festival

– Diskon 10% di Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit BRI Mastercard dan BRI Debit Online.
– Minimal transaksi Rp500 ribu
– Gunakan kode voucher BRINUF11: Kartu Kredit BRI Mastercard
– Gunakan kode voucher BRINUF2: BRI Debit Online

Merchant-Merchant dari Bank BRI

– Dapatkan diskon 10%, maksimal diskon Rp50.000,-
– Minimal transaksi Rp500.000,-
– Kuota promo selama periode program 100: Debit Card, 100: Credit Card
– Periode program: 15 Juli – 31 Agustus 2020.
– Berlaku untuk Kartu Kredit BRI dan Debit BRI.
Temukan update informasi menarik dan promo spesial lainnya dengan mengikuti Instagram @bankbri_id ya! [wri]

Next Post

Tak Pakai Masker, Trump Kunjungi Lokasi Korban Badai Laura

Jakarta, Indonesia — Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, pada hari Sabtu (29/8) waktu setempat mengunjungi Louisiana dan Texas, yang minggu ini dihantam oleh Badai Laura¬†meskipun badai tersebut tidak menimbulkan kerusakan dan korban tewas seperti Badai Katrina pada 15 tahun lalu. Mengenakan topi merah bertuliskan “AS”, Trump mendarat di Danau Charles, […]