Diusung NasDem, Lucky Hakim dan Anak Da’i Bachtiar Maju Pilkada Indramayu

Irene

Diusung NasDem, Lucky Hakim dan Anak Da'i Bachtiar Maju Pilkada Indramayu

Lucky Hakim siap meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Berpasangan dengan Nina Agustin yang merupakan puteri mantan Kapolri Da'i Bachtiar, Lucky Hakim siap menjadi Wakil Bupati Indramayu.

Buat Lucky Hakim terjun ke dunia politik bukanlah hal baru. Sebelumnya mantan suami Tiara Dewi pernah menjadi anggota DPR RI periode 2014 – 2019 dari dapil Jabar 6 Kota Bekasi – Kota Depok.

“Awalnya saya kan 2014 di DPR dapil Jabar 6 Kota Bekasi dan Kota Depok, tapi diskusi keluarga mendorong saya untuk pulang kampung ke Indramayu, saya memang nggak lahir di situ, tapi ibu saya adalah orang asli Kedokan Indramayu,” ujar Lucky Hakim ditemui belum lama ini.

Lucky Hakim mengaku tertarik dalam Pilkada 2020, setelah mendapat dukungan penuh dari keluarganya sahabat dan partai yang menaunginya. Apalagi ibunya adalah wanita asli asal Indramayu.

“Selain itu ada beberapa dorongan dari sahabat di partai juga dan beberapa organisasi, mereka mengajak bertemu, mengobrol diskusi panjang lebar dan akhirnya saya semakin mantap ikut Pilkada di Indramayu,” ujar Lucky Hakim.

Lucky mengklaim nihil sponsor dan tak bermodal banyak untuk bertarung Pilbup Indramayu. Ia memanfaatkan jaringan-jaringan keluarga, organisasi yang sudah lama dikenalnya dan tentu saja mengandalkan rekan-rekan Partai Pengusung dan Pendukung.

“Saya tidak punya sponsor, ini modal utamanya jaringan Partai tentunya, juga the power of silaturahim. Banyak dibantu teman-teman relawan, juga tentu kader-kader militan partai pengusung dan pendukung,” ujar Lucky Hakim.

Bapak satu anak itu berharap bisa memenangkan Pilkada Ini, dengan dukungan dan doa orang-orang terdekat.

“Semoga saja ya,” kata Lucky Hakim [ded]

Next Post

Wagub Sulsel dan Kemenkumham Bahas Konsep Lapas Terbuka

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman bersama Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) membahas konsep pembangunan lembaga permasyarakatan (lapas) terbuka di daerah tersebut. Direktur Jenderal (Dirjen) Hak Asasi Manusia (HAM) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Mualimin Abdi mengaku tertarik dengan ide Wagub Sulsel soal lapas dengan konsep alam terbuka. “Wagub […]