Buat Warga Jakarta, Cek 10 Lokasi Kawasan Khusus Pesepeda Hari Ini

Irene

Buat Warga Jakarta, Cek 10 Lokasi Kawasan Khusus Pesepeda Hari Ini

Dinas Perhubungan DKI Jakarta telah menentukan 10 lokasi sebagai kawasan khusus pesepeda untuk hari ini, Minggu (6/9) ini. Kesepuluh lokasi tersebar di lima wilayah kota administrasi di Jakarta yang dimulai pukul 06.00-09.00 WIB.

“Pelaksanaan 10 KKP di lima wilayah kota administrasi dan jalur sepeda sementara Jalan Sudirman- Jalan Thamrin-Jalan Merdeka Barat,” kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/9).

Dia mengatakan, sebanyak 1.236 petugas akan dikerahkan untuk pengamanan pelaksanaan di jalur sepeda yang telah ditentukan. Ribuan petugas tersebut terdiri dari 346 dari TNI/Polri, 669 Dishub, dan 321 Satpol PP.

Berikut 10 lokasi Kawasan Khusus Pesepeda di lima kota administrasi:

Jakarta Pusat
1. Jalan Gajah Mada
2. Jalan Hayam wuruk
3. Jalan Benyamin Sueb

Jakarta Barat
1. Jalan Gadjah Mada
2. Jalan Hayam Wuruk

Jakarta Utara
1. Jalan Danau Sunter Selatan
2. Jalan Benyamin Sueb

Jakarta Timur
1. Jalan Raden Inten
2. Jalan KBT sisi utara

Jakarta Selatan
1. JLNT Antasari

Sementara itu, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Dwi Oktavia menyatakan adanya perubahan penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 842 orang pada Sabtu (5/9/2020).

Dia mengatakan jumlah kumulatif kasus positif Covid-19 di DKI Jakarta tercatat 45.446 orang.

“Dari jumlah tersebut, 33.991 orang dinyatakan telah sembuh dengan tingkat kesembuhan 74,6 persen,” kata Dwi dalam keterangan pers.

Sementara itu untuk kasus aktif Covid-19 masih 10.178 orang menjalani perawatan atau isolasi. Lalu, sebanyak 1.277 orang meninggal dunia dengan tingkat kematian 2,8 persen.

Reporter: Ika Defianti

Sumber: Liputan6.com [lia]

Next Post

Semarak Haornas, Kemenpora Datangkan Dua Ahli Olahraga Asing

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) terus menggaungkan semarak Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020. Bahkan Kemenpora sampai mendatangkan dua pakar olahraga asing. Melalui Asisten Deputi Pembibitan dan Iptek Olahraga, Kemenpora menggelar acara Diseminasi Iptek Olahraga 2020 dengan mendatangkan dua pakar olahraga asing Dr. Greg Wilson, Ph.D dan Aveenash Pandoo untuk membagikan […]