Bertambah 25, Pasien Covid-19 Sembuh di Jayapura Menjadi 1.267 Orang

Irene

Bertambah 25, Pasien Covid-19 Sembuh di Jayapura Menjadi 1.267 Orang

Jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 di Kota Jayapura, Provinsi Papua, bertambah 25 sehingga total menjadi 1.267 orang. Ini sesuai dengan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jayapura pada Kamis (20/8).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jayapura, Ni Nyoman Sri Antari mengatakan, 25 pasien yang baru dinyatakan sembuh antara lain meliputi satu orang dari Kelurahan Mandala, Distrik Jayapura Utara; dua orang dari Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara; dan 13 orang dari Kelurahan Waimhorock, Distrik Abepura.

Selain itu ada tiga orang dari Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura; satu orang dari Kelurahan Yobe, Distrik Abepura; dua orang dari Kelurahan Asano, Distrik Abepura; masing-masing satu orang dari Kelurahan Abe Pantai dan Kelurahan Koya Koso, Distrik Abepura; dan satu orang dari Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami.

Seperti diberitakan Antara, Antari mengungkapkan, pihaknya juga mendata lima pasien Covid-19 baru dengan perincian satu dari Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara; satu orang dari Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara; masing-masing satu dari Kelurahan Wahno dan Kelurahan Awiyo, Ditsrik Abepura; serta satu orang dari Kelurahan Asano, Distrik Abepura.

Menurut data Gugus Tugas, jumlah akumulatif pasien Covid-19 dari Maret hingga 20 Agustus 2020 di Kota Jayapura seluruhnya 1.983 orang dengan perincian 1.267 orang sudah sembuh, 25 orang meninggal dunia, dan 691 orang masih dalam perawatan. Selain itu ada 23 kasus suspek Covid-19 di Kota Jayapura. [fik]

Next Post

Ibu Masih di Ruang Bersalin, Bayi di Kalbar sudah Dijual Klinik

Polda Kalbar mengungkap kasus komplotan tindak pidana penjualan bayi pada sebuah klinik bersalin di Kabupaten Kubu Raya. “Dalam kasus itu lima pelaku dan uang tunai sebesar Rp30 juta yang diduga dipergunakan untuk transaksi diamankan petugas,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalbar, Kombes Pol Luthfie Sulistiawan di Pontianak, Jumat (21/8). […]