2 Polisi Terluka Saat Orang Tidak Dikenal Menyerang Mapolsek Ciracas

Irene

2 Polisi Terluka Saat Orang Tidak Dikenal Menyerang Mapolsek Ciracas

Dua anggota polisi terluka berikut dua unit mobil operasional dirusak dalam insiden penyerangan oleh sekelompok orang tidak dikenal di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (29/8) dini hari.

“Satu mobil operasional Wakapolsek rusak dibakar dan mobil bus operasional kacanya pecah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di lokasi kejadian.

Selain itu, dua anggota Polsek Ciracas yang sedang berpatroli malam dilaporkan terluka di bagian jari akibat terkena benda tajam.

“Sebetulnya tiga anggota yang kena, tapi dua yang luka, satu tidak apa-apa,” katanya.

Dikutip dari Antara, kerusakan juga terjadi pada bagian pagar Mapolsek yang roboh usai kejadian serta kaca Mapolsek Ciracas pecah.

Yusri mengatakan kejadian itu dilaporkan berlangsung sekitar pukul 01.45 WIB. Hingga kini peristiwa tersebut masih didalami oleh tim kepolisian. [cob]

Next Post

Pemprov DKI akan Gunakan Aplikasi untuk Pantau Pergerakan Pasien Positif Covid-19

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menyiapkan aplikasi untuk memantau mobilitas warga. Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti mengatakan, pemantauan melalui aplikasi karena kebanyakan orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 mengaku lupa aktivitasnya dua minggu ke belakang. “Kita akan dibantu aplikasi supaya memudahkan, kadang warga yang positif itu suka lupa, 14 hari […]