2 Penjaga Toilet Pasar Cebongan Sleman Positif Covid-19

Irene

2 Penjaga Toilet Pasar Cebongan Sleman Positif Covid-19

Dua penjaga toilet di Pasar Cebongan, Kabupaten Sleman dinyatakan positif virus Corona. Keduanya dilaporkan positif pada tanggal 7 dan 8 September kemarin.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman, Joko Hastaryo mengkonfirmasi adanya temuan dua orang penjaga toilet yang positif virus Corona.

“Kami klarifikasi memang ada penjaga MCK Pasar Cebongan tersebut yang terkonfirmasi positif. Ada dua orang. Dinyatakan positif masing-masing tanggal 7 dan 8 September,” ujar Joko, Jumat (11/9).

Joko menerangkan usai ada temuan tersebut pihaknya pun melakukan tracing kepada kontak erat dua orang penjaga toilet itu. Joko merinci ada 47 kontak erat yang sudah dilakukan tes swab.

Joko mengungkapkan selain 47 orang kontak erat ada pula 35 orang kontak ring 2 yang dirapid test. Dari 35 orang ini ada 5 yang rapid testnya positif.

“Lima reaktif dilanjut swab. Hasil swab juga belum keluar,” tutur Joko. [gil]

Next Post

Sedang Salat Magrib Berjemaah, Ketua Masjid Kayuagung Dibacok Rekannya

Warga Kelurahan Tanjung Rancing, Kecamatan Kayuagung, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, dibuat gempar dengan kasus pembacokan yang dialami Ketua Masjid Nurul Iman, Arief. Pelaku tak lain adalah rekannya sendiri yang juga pengurus masjid bernama Mahyudin. Peristiwa itu terjadi saat korban sedang salat Magrib berjemaah di masjid itu, Jumat (11/9). […]