Hasil UFC: Overeem Menang TKO Atas Harris di Ronde Dua

Farah

Hasil UFC: Overeem Menang TKO Atas Harris di Ronde Dua

Jakarta, Indonesia — Alistair Overeem menang TKO di ronde kedua atas Walt Harris pada pertarungan kelas berat UFC Fight Night di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Minggu (17/5) pagi WIB.

Pertarungan kelas berat antara Overeem vs Harris berlangsung menarik sejak ronde pertama. Petarung peringkat delapan dan sembilan kelas berat UFC itu saling bertukar pukulan.

Sebuah pukulan tangan kiri Harris sukses membuat Overeem terjatuh. Beruntung bagi petarung asal Belanda itu, dia mampu lepas dari tekanan Harris meski terus mendapatkan pukulan saat berada di bawah.

Darah keluar dari pelipis kiri Overeem, namun petarung 40 tahun itu tetap mampu memberi tekanan kepada Harris di pengujung ronde pertama.

Di ronde kedua, sebuah tendangan kaki kanan Overeem membuat Harris terjatuh. Overeem kemudian membombardir Harris dengan pukulan tanpa memberi kesempatan kepada petarung asal Amerika Serikat tersebut.

Wasit kemudian memberi Overeem kemenangan TKO saat ronde kedua berjalan tiga menit setelah Harris tidak mampu melawan. Dalam posisi tengkurap, Harris hanya bisa berusaha melindungi wajah saat Overeem terus melancarkan pukulan.

[Gambas:Video ]
Pada pertandingan main card sebelumnya, Claudia Gadelha menang angka tipis atas Angela Hill pada kelas straw putri. Gadelha menang 29-28, 28-29, dan 29-28 atas Hill.

Lihat juga:

5 Hal yang Bisa Dipelajari dari ‘Laga Perdana’ Bundesliga

Di kelas bulu putra, Dan Ige juga menang tipis atas Edson Barboza dengan 29-28, 28-29, dan 29-28. Krzysztof Jotko menang angka telak atas Eryk Anders pada kelas menengah dengan 30-27, 29-28, dan 29-28. Sementara Song Yadong vs Marlon Vera pada kelas bulu dimenangi Yadong dengan angka mutlak 29-28, 29-28, dan 29-28. (har)

Next Post

VIDEO: Dulu Pusat Wisata, Venesia Kini Sepi Akibat Corona