Gandeng Cak Lontong, Konser Donasi Ini Bikin Ramadan Lebih Pecah dan Berkah di Rumah

Irene

Gandeng Cak Lontong, Konser Donasi Ini Bikin Ramadan Lebih Pecah dan Berkah di Rumah

Puasa di rumah saja memang rawan bikin bosan, apalagi di tengah situasi yang kurang menentu seperti sekarang ini. Untungnya, sepanjang Ramadan ini ada banyak sekali hiburan yang bisa dinikmati secara online, sehingga benar-benar dapat menemani waktu berpuasa di rumah.

Salah satu acara menarik, yang enggak boleh untuk dilewatkan untuk membuat #BerkahDiRumah selama Ramadan lebih terasa adalah PERTASHOW. Program digital yang bisa dinikmati secara live di aplikasi MyPertamina tersebut bakal menyapa lagi masyarakat Indonesia dalam episode ketiga. Menariknya, di episode ini yang bakal dilangsungkan pada Rabu, 20 Mei 2020 jam 20:00 WIB tersebut dijamin bakal mengocok perut. Hal ini karena PERTASHOW menggandeng Cak Lontong yang siap menghibur dengan lawakan-lawakan khasnya yang pastinya jenaka.

Bukan hanya Cak Lontong yang bakal meramaikan dengan stand up comedy, PERTASHOW episode ketiga yang dipandu oleh Gading Marten dan Angie Ang, juga menghadirkan penyanyi hits yang tengah bersinar, yaitu Sabyan dan Rizky Febian.

©2020

Di samping hiburan, PERTASHOW juga menampilkan banyak program seru lain, seperti donasi poin di aplikasi MyPertamina, sampai lelang amal dari koleksi pribadi para bintang tamu. Spesial buat para pelanggan Pertamina bisa mengikuti kuis berhadiah saldo dari LinkAja hingga Motor Yamaha Lexi.

Caranya pun cukup mudah. Pertama unduh dulu aplikasi MyPertamina, login dan klik banner PERTASHOW di Event & Promo. Ikuti langkah-langkah selanjutnya sesuai petunjuk sampai selesai, baru kemudian PERTASHOW bisa dinikmati di rumah. Selain itu, jangan lupa ikut berdonasi dengan cara menukar poin MyPertamina. Poin ini bisa didapatkan dari pembelian beragam produk pertamina, seperti Pertamax, Turbo, hingga Pertaminan Dex di SPBU atau merchant terdaftar menggunakan aplikasi My Pertamina.

Selain itu, donasi juga bisa dilakukan lewat link Kitabisa.com. Jangan lupa sertakan ID media sosial kamu di kolom komentar. Apabila ingin ikut lelang juga, tinggal simak langkah-langkahnya yang dibacakan langsung oleh pembawa acara PERTASHOW di aplikasi MyPertamina. Pemenang bakal diumumkan di akhir acara berdasarkan nilai penawaran tertinggi. Cek informasinya lebih lanjut di sini.

[hhw]

Next Post

Pemerintah Akan Hapus Kelas Peserta BPJS Kesehatan

Jakarta, Indonesia — Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) menyebut pemerintah tengah menyiapkan kelas standar untuk peserta program jaminan kesehatan nasional BPJS Kesehatan. Ini berarti, sistem kelas 1, 2, dan 3 untuk peserta mandiri yang ada saat ini akan tergabung menjadi hanya satu kelas. “Pemerintah menyiapkan kelas standar agar ada kesamaan […]