Diciduk Polisi Kasus Narkoba, Ini 8 Potret Apartemen Lucinta Luna

Irene

Lucinta Luna tengah menjadi perbincangan publik. Dia ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba, pada Selasa (11/2).

Sebelum tersandung kasus, nama Lucinta Luna tak asing di telinga masyarakat. Dia merupakan publik figur yang kerap kali membuat sensasi.

Kehidupannya lalu selalu menjadi sorotan publik. Salah satunya yakni apartemen yang ditinggali oleh Lucinta Luna.

Penasaran akan potret apartemen Lucinta Luna? Simak ulasan informasi yang dihimpun dari akun YouTube Atta Halilintar berikut ini:

1 dari 8 halaman

Tampak Depan

Lucinta Luna diketahui telah membeli sebuah apartemen untuk ditinggalinya. Hal ini terungkap saat tim Atta Halilintar berkesempatan berkunjung ke apartemen milik Lucinta Luna. Dalam video di akun YouTube Atta Halilintar, terlihat pintu utama apartemen Lucinta Luna tepat di depan area parkir.

YouTube @Atta Halilintar 2020

“Eh lihat episode kemarin kan, kemarin kan gue sewa nah sekarang gue beli,” ungkap Lucinta Luna.

2 dari 8 halaman

Dapur Lucinta Luna

Masuk ke dalam apartemen Lucinta Luna, di sebelah kiri terdapat dapur yang kerap digunakannya. Seperti pada umumnya, dapur milik Lucinta Luna ini juga dilengkapi dengan kitchen set dan sejumlah perabotan lainnya.

YouTube @Atta Halilintar 2020

Dapur Lucinta Luna ini tampak didominasi dengan warna putih. Mulai dari dinding hingga lemari kabinet semuanya serba warna putih. Untuk memberikan sedikit variasi, Lucinta Luna juga menambahkan warna hitam pada tampilan dapurnya.

3 dari 8 halaman

Dapur Kotor

Di sisi bagian kanan pintu, terlihat ada rak sepatu milik Lucinta Luna. Menariknya, di belakang rak sepatu tersebut merupakan ruang dapur kotor sekaligus ruang asisten rumah tangganya.

YouTube @Atta Halilintar 2020

Di ruangan ini juga terdapat wastafel untuk mencuci piring serta rak kabinet. Di sini juga lah Lucinta Luna menyimpan sejumlah alat masak dan bumbu makanan. Bahkan, beberapa alat makan pun juga terlihat tersimpan di ruang dapur kotor ini.

4 dari 8 halaman

Ruang Tengah

Masuk lebih dalam lagi, para tamu akan melihat ruang keluarga di tengah hunian Lucinta Luna. Berbeda dari dapur, ruang keluarga Lucinta Luna ini lebih didominasi dengan warna coklat. Seperti terlihat pada sofa hingga karpet bulu yang terletak di atas lantai.

YouTube @Atta Halilintar 2020

Tidak hanya itu, di ruang tengah Lucinta Luna ini juga dilengkapi Air Conditioner (AC). Di depan sofa, terdapat meja kabinet bermaterial kayu yang lagi-lagi berwarna coklat. Tidak ketinggalan televisi berlayar lebar juga terpajang sempurna di meja itu.

5 dari 8 halaman

Meja Makan

Kembali ke area depan, di dekat dapur rupanya ada meja makan kecil milik Lucinta Luna. Meja makan ini lagi-lagi didominasi warna putih. Mulai dari dinding hingga meja makannya semua berwarna putih.

YouTube @Atta Halilintar 2020

Tetapi, berbeda dengan kursi makannya. Lucinta Luna lebih memilih kursi berbahan empuk berwarna biru muda. Di atas meja makannya juga terdapat rak kabinet yang digunakan untuk menyimpan sejumlah makanannya.

6 dari 8 halaman

Area Penyimpanan

Masuk lebih dalam, rupanya Lucinta Luna memiliki area penyimpanan tersendiri. Berada di salah satu sudut rumah, Lucinta memanfaatkannya untuk meletakkan sejumlah barang miliknya dan keluarga.

YouTube @Atta Halilintar 2020

Masih dalam video yang sama, terlihat area penyimpanan Lucinta Luna ini tidak terlalu besar. Di sana hanya berisikan rak sepatu dan lemari kabinet yang menyimpan mainan anak.

7 dari 8 halaman

Kamar Mandi

Beralih ke kamar mandi, rupanya area bersih-bersih ini terlihat cukup nyaman dan modern. Meski tanpa adanya bath up, kamar mandi milik Lucinta Luna ini tetap kekinian.

YouTube @Atta Halilintar 2020

Seperti pada umumnya, kamar mandi Lucinta Luna terdapat toilet duduk dan area mandi. Lucinta Luna lebih memilih menggunakan shower daripada menggunakan bath up. Hal ini lantaran kamar mandi Lucinta tidak terlalu luas. Selain itu, di sini juga ada wastafel dan cermin besar yang menempel di sisi bagian lainnya.

8 dari 8 halaman

Kamar Tidur

Siapa sangka, di dalam kamar tidur Lucinta Luna ada bayi mungil di atas kasurnya. Tak hanya itu, di sana juga terdapat box bayi yang diletakkan di samping tempat tidur Lucinta Luna. Dia mengaku bayi itu adalah anaknya. Layaknya kamar pada umumnya, di sini juga dilengkapi lemari pakaian serta meja rias.

YouTube @Atta Halilintar 2020

“Mandiin, bedakin, ganti popok. Ya iyalah anak gue,” jawab Lucinta Luna saat ditanya oleh Atta Halilintar.

[tan]

Next Post

Incar Milenial, Aplikasi Dompet Digital Tak Perlu Lagi Bakar Uang

Dompet digital saat ini menjadi bagian dari gaya hidup generasi milenal dan Gen-Z. Sebanyak 68 persen dari generasi tersebut menggunakan dompet digital setidaknya satu hingga dua kali setiap minggunya. Menurut data Ipsos, nilai rata-rata top up (isi ulang) sebesar Rp140.663 setiap minggunya. Ipsos yang diwaliki oleh Olivia Samosir selaku Research […]