Denny Cagur Sebut Raffi Ahmad Ribet Kalau Urusan Jual Beli Mobil, Ini Alasannya

Irene

Denny Cagur Sebut Raffi Ahmad Ribet Kalau Urusan Jual Beli Mobil, Ini Alasannya

Belum lama ini, Denny Cagur mengungkapkan rasa kecewanya pada Raffi Ahmad soal urusan jual beli mobil. Denny Cagur cukup kesal ketika mobil Morris Mini Mk1 1961 yang dijual Raffi Ahmad akan dibeli oleh Baim Wong. Rupanya, Morris tersebut juga sempat ditawar sebelumnya oleh Denny.

Informasi yang diperoleh dari unggahan video Denny Cagur di kanal You Tube pribadinya, Denny sudah sempat menawar Rp800 juta. Namun, beberapa waktu kemudian Baim Wong menawar Morris milik Raffi Ahmad tersebut dengan harga Rp1 miliar.

Di dalam video yang diunggah Denny tersebut, Denny sedang mendatangi Raffi Ahmad guna meminta penjelasan tentang kesepakatan tentang siapa yang akan membeli Morris tersebut.

“Gue sebenarnya agak gimana gitu ke Raffi. Kemarin kan dia udah nawarin mobilnya ke gue. Tapi malahan dia nawarin lagi ke Baim,” ungkap Denny Cagur menyatakan kekesalannya.

1 dari 2 halaman

Raffi Ahmad Jelaskan Kronologi

youtube.com/dennycagurtv

Dengan sedikit bingung, Raffi menjelaskan bahwa Denny Cagur telah menawar Morris tersebut seharga Rp800 juta. Kemudian tak lama setelah itu Baim Wong bersama Andre Taulany datang dan mengaku tertarik dengan Morris tersebut. Posisi Andre Taulany di sini sebagai makelar untuk Raffi Ahmad sebagai penjual dan Baim Wong sebagai pembeli.

Lu kan datang pagi, terus siangnya si Baim datang dan ada Andre Taulany juga. Si Baim ternyata suka juga. Terus gue bilang kalau si Denny juga mau,” jelas Raffi Ahmad kepada Denny Cagur.

Kemudian, Baim Wong menawar dengan harga Rp1 miliar, lebih tinggi dari harga yang diberikan oleh Denny Cagur. Hal tersebut juga dibuktikan ketika Raffi Ahmad menelepon Andre Taulany tentang kepastian kapan Baim Wong akan melunasi Morris tersebut.

Gue denger dari Pak Haji Andre katanya Baim Wong udah dealing beli harga Rp 1 M dan weekend ini dia mau bayar,” lanjut Raffi.

Kemudian dijawab oleh Andre Taulany, kalau Baim Wong akan melunasi Morris tersebut pada hari Kamis (26/3).

2 dari 2 halaman

Raffi Ahmad Minta Maaf

YouTube @Rans Entertainment

Hal tersebut juga membuat Raffi Ahmad bingung karena Denny Cagur sudah menawar dalam bentuk verbal, sedangkan Baim Wong menawar dengan membayar Morris tersebut lunas senilai Rp1 miliar.

Kemudian datang Denny Cagur yang menjelaskan kekesalannya kemudian Raffi Ahmad merasa serba salah.

Denny itu nawar Rp800 juta baru verbal. Tapi si Baim kan langsung bayar Rp1 Miliar, ucap Raffi Ahmad.

Dengan begitu, langkah yang diambil oleh Raffi Ahmad adalah meminta maaf kepada Denny Cagur dan Baim Wong. Bahkan Denny Cagur juga mengingatkan Raffi Ahmad untuk mengerti etika berbisnis.

Gue sih enggak masalah, tapi seharusnya lu tahu etika bisnis, ucap Denny Cagur kepada Raffi Ahmad.

Akhirnya, setelah permasalahan ini selesai Raffi Ahmad akan memberi keputusan pemilik Morris selanjutnya adalah siapa yang lebih dahulu melunasi, Denny Cagur atau Baim Wong.

[dem]

Next Post

BMKG Prediksikan Awal Musim Kemarau Dimulai April 2020

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi prakiraan awal musim kemarau di Indonesia pada tahun 2020. BMKG menghitung, hal itu akan dimulai dari wilayah Nusa Tenggara pada April 2020, lalu wilayah Bali dan Jawa. “Dari total 342 Zona Musim (ZOM) di Indonesia, sebanyak 17.0% diprediksi akan mengawali musim kemarau pada […]