Curhatan Via Vallen Jadi Pedangdut Terkenal, Akui Sempat Alami Gejala Depresi

Irene

Curhatan Via Vallen Jadi Pedangdut Terkenal, Akui Sempat Alami Gejala Depresi

Penyanyi dangdut satu ini punya banyak prestasi. Ya, siapa yang tak kenal Via Vallen? Pedangdut asal Jawa Timur ini mengungkapkan beberapa keluh kesahnya sebagai figur publik yang populer. Curhatannya ini diungkapkan saat diwawancari oleh Melaney Ricardo pada unggahan video di kanal Youtube-nya.

Isi video yang berjudul “Exclusive!!! Air Mata Via Vallen Sempat Depresi Akibat Netizen!! 123 Jawab Semuanya” itu, diawali dengan wawancara ringan mengenai karier seorang Via Vallen.

Melaney menyebut, sangat jarang ada berita mengenai kehidupan pribadi seorang Via. Padahal dirinya sudah cukup terkenal saat ini. Via menjawab pertanyaan itu dengan santai.

Aduh. Kalo ngomongin cerita gimmick kehidupan, aku sebenernya itu menghindari banget gitu,” jelas Via kepada Melaney. Berikut wawancara lengkap Melaney dengan Via Vallen.

1 dari 3 halaman

Pernah Menghindari Wartawan

youtube.com/melaney_ricardo

Karena tak mau kehidupan pribadinya diumbar, Via mengaku pernah menghindari wartawan ketika ada masalah yang menimpa dirinya. Hal tersebut dikaitkan ketika Via menghadapi kasus pelecehan seksual beberapa tahun lalu. Pada saat ada wartawan yang marah kepadanya karena menghindar dari wartawan untuk diwawancarai.

Aku udah ngehindar kaya gitu, karna sempet yang dulu dulu itu sampe rame. Sampe bikin wartawan marah sama aku gara-gara aku enggak mau diwawancara, jelas Via.

Ada wartawan yang juga sempat bermasalah dengan tim produksi Via karena masalah pelecehan seksual tersebut. Karena ingin masalah tersebut cepat selesai Via, langsung menemui wartawan tersebut dan menyelesaikannya.

2 dari 3 halaman

Malu Umbar Masalah Pribadi

Alasan lain Via untuk tidak mengumbar kehidupan pribadinya adalah dengan tidak ingin menjual masalah pribadinya demi konsumsi publik. Karena menurut Via hal tersebut akan membuatnya malu.

Kalau yang sampe cek-cok sama siapa, ini sama siapa, kalo sampe di ekspose banget tuh kaya malu kalo aku ya, tambah Via.

Instagram: @viavallen

Menurut Via, cara setiap selebriti untuk terkenal berbeda. Dan ia tidak mau terkenal karena kehidupan pribadi yang diumbar.

Mungkin kalo setiap orang kan personalitynya beda-beda. Punya cara yang beda-beda. Mereka punya jalan seperti itu dengan konsekuensi yang seperti ini, mereka udah terima itu yaudah,” tambah Via.

3 dari 3 halaman

Sempat Alami Gejala Depresi Karena Warganet

Via kerap kali salah langkah saat menghadapi komentar warganet yang ada di kolom komentar akun instagram pribadinya.

Sebenernya aku tuh salah. Harusnya aku tuh enggak boleh buka komentar, bacain komentar, ucap Via.

2020 /Instagram @viavallen

Via sebenarnya mengaku senang membaca komentar-komentar positif yang diberikan oleh penggemarnya. Namun, di kolom komentar tersebut juga ada komentar negatif yang tidak sengaja dibaca oleh Via. Bahkan, Via mengaku sempat depresi saat membaca komentar negatif tentang dirinya.

Aku sebenernya 2 bulan terakhir kemarin tuh bener-bener gejala depresi, ungkap Via.

Akhirnya, untuk menghindari komentar negatif dari warganet, Via tidak akan membaca komentar yang ada di akun instagram pribadinya tersebut. Sedangkan untuk menghilangkan rasa sedihnya Via melakukan kunjungan wisata ke berbagai negara.

Aku sempet kaya aku traveling kemana-mana itu emang buat ngerefresh otak aku, ucap Via.

[dem]

Next Post

7 Judul FTV Kocak Ini Bikin Ngakak, Hiburan di Tengah Covid-19

Masyarakat Indonesia sedang mengampanyekan pysical distancing. Beberapa kegiatan di luar ruangan dan kerumunan dibatasi. Sekolah, kampus juga memberlakukan belajar secara online. Para karyawan sebagian memilih untuk bekerja di rumah atau istilah populernya Work From Home (WFH). Hal ini diberlakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Beberapa cara dilakukan supaya tidak merasa bosan […]